Kamis, 24 Oktober 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Nasional

Zumi Zola Berhasil Membuat HBA Jadi Gerah

Jumat, 22 Mei 2015 | 10:52:05 WIB wib Dibaca: 1849 Pengunjung
Gubernur dan Bupati Photo Bersama Warga BTA

Saat Tampil Di Panggung KDI MNCTV Bersama Ayudia

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, SAROLANGUN – Penampilan sala satu kontestan KDI tahun 2015 asal Sarolangun Povinsi Jambi yang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Sarolangun, Ayudia, Berhasil membuat Zumi Zola Zulkifli Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim)yang juga bakal calon Gubernur pada Pilgub Desember mendatang datang ke studio 3 MNCTV Jakarta, pada Senin malam lalu dalam pertarungan Tujuh besar, denagan kehadiran Zumi Zola diatas panggung bersama Ayudia banyak membuat warga masyarakat Jambi kaget dengan kehadirannya.

Apalagi saat Zumi Zola membacakan Surat keputusan dari Dinas Pendidikan Sarolangun tentang kelulusan Ayudia di Ujian Nasional 2015 ini, tentu saja Kedatangan Zumi Zola ke Studio telah merubah suasana panggung menjadi lebih meriah, sehingga Ayudia menjadi peserta kotestan mendapatkan Polling SMS tertinggi sejak Zumi Zola menyampaikan meminta dukungan masyarakat luas untuk mendukung Ayudia, dengan permintaan ZumiZola tersebut Ayudia Lolos ke Babak 6 besar.

Menanggapi hal itu, Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) yang juga akan mencalonkan diri lagi pada Pilgub Desember mendatang menyampaikan komentarnya terkait kedatangan Zumi Zola ke panggung KDI malam itu.

"Tak perlu kita persoalkan, itu wajar wajar sajalah, siapa yang mau hadir silahkan, tapi nanti pak Bupati Sarolangun akan hadir, kita lihat nanti, kita doakan, saya mensupportnya bukan hanya sekedar untuk hadir, yang penting mensupport doa, dari segi finansial kita bantu itu yang penting, awalnya itu kan dari pemerintah Sarolangun dan juga saya ikut membantu," kata HBA.

Selain itu juga kata HBA, mendoakan putri Sarolangun bisa meningkatkan prestasi lagi hingga tembus ke babak berikutnya, dan bersyukur sudah sampai ke babak enam besar.

"Saya sebenarnya bangga disebutkan pertama Sarolangun, Jambi itu sebenarnya semacam sponsor, kalau kita gunakan iklan di TV berapa uangnya, dia menyebutkan terima kasih pak Gubernur, pak Bupati, ah itu itu biaya besar di tingkat nasional, tapi kita terima kasih mudah mudahan dia sukses, tolong masyarakat Sarolangun dan provinsi Jambi dukung Ayudia," pungkasnya. (Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top