Jumat, 23 Agustus 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

Zola Resmikan Sirkuit Permanen Seluas 16 Hektar

Sabtu, 14 November 2015 | 17:02:29 WIB wib Dibaca: 577 Pengunjung

 

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Untuk meminimalisir terjadinya lakalantas dijalan raya, Zumi Zola memberikan tawaran kepada para croser muda berbakat untuk tidak kebut-kebutan lagi dijalan raya.

Dalam kesempatan tersebut, Zumi Zola Zulkifli yang didampingi Handayani meresmikan sirkuit balap motor cross seluas 16 hektar yang nantinya akan dijadikan sebagai salah satu sirkuit permanen untuk event motorcross di Provinsi Jambi khusunya di Kabupaten Merangin.

"Kita akan melihat bagaimana antusias dan sambutan masyarakat. Jika mendapat sambutan yang baik, maka setiap tahunnya akan kita gelar even lokal atau bahkan nasional," jelas Zumi Zola calon kuat untuk merebut kursi orang nomor satu di Provinsi Jambi usai membuka YASQO Jambi Open 2015 di Kabupaten Merangin (14/11/2015).

Pernyataan Zumi Zola tersebut, disambut oleh para crosser serta anggota IMI Jambi. Seperti yang dikatakan oleh Edi Suratno Ketua Panitia pelaksana YASQO Jambi Open 2015 di Kabupaten Merangin.

"Ini adalah salah satu langkah untuk bisa memajukan dunia otomotif di Jambi. Dan tentunya program ini akan semakin terwujud, jika nanti Gubernurnya adalah Zumi Zola," jelasnya.

Dijelaskan lagi, untuk peserta yang turut serta pada YASQO Jambi Open 2015 ini berjumlah sebanyak 68 crosser, bukan hanya berasal dari Jambi saja, melainkan juga ada yang berasal dari Provinsi tetangga. Diantaranya, Padang, Lampung, Lubuk Linggau dan sekitarnya.

"Kita juga bekerjasama dengan sponsor diantaranya, BNI Syariah, NIKKI Super dan Stikes Merangin," pungkas Edi Suratno. (Tri)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top