Minggu, 18 Agustus 2019 |
FokusJambi - Pemerintahan

Zola Resmi Serahkan Tongkat Kepemimpinan ke Ambo Tang

Rabu, 07 Oktober 2015 | 09:27:00 WIB wib Dibaca: 518 Pengunjung

Laporan Waratwan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Tongkat estafet kepemimpinan Kabupaten Tanjung Jabung Timur resmi berpindah. Selama lebih kurang 4,5 tahun Zumi Zola-Ambo Tang bersama-sama membangun Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kini, Wakil Bupati Tanjabtim Ambo Tang resmi dilantik menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur menggantikan Bupati Tanjabtim H Zumi Zola Zulkilfi, STP., MA, yang maju pada perhelatan Pilkada Gubernur Jambi 9 Desember mendatang.

Pelantikan dimpimpin langsung oleh Penjabat Gubernur Jambi Dr. Ir. H. Irman, M.Si yang dilangsungkan di Aula Kantor Gubernur Jambi, Selasa (6/10/2015) pagi. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Tanjung Jabung Timur H Sudirman beserta jajaran SKPD Kabupaten Tanjabtim.

Dalam sambutannya Dr Irman berpesan kepada Bupati Tanjabtim Ambo Tang, untuk dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. "Meskipun jabatan yang tersisa hanya sebentar, namun tetap memiliki tanggung jawab maksimal dengan masyarakat," kata Irman.

Terutama dalam menyongsong Pilkada serentak 9 Desember mendatang, Irman menekankan, bupati harus bisa menjaga netralitas Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Tanjabtimur.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Timur H Ambo Tang, dalam keterangannya kepada awak media, dirinya tidak banyak menyatakan gagasan. Baginya, saat ini yang terpenting adalah menjalanlan sisa masa jabatan dengan baik dan menuntaskan seluruh program - program yang sudah tersusun selama periode jabatan H Zumi Zola - Ambo Tang.

"Yang akan dilakukan saat ini ialah, meneruskan program - program unggulan yang menjadi konsentrasi bapak Zumi Zola, dan Insya Allah kami akan tuntaskan program Samudera Tanjung Jabung Timur itu," ungkapnya kepada awak media usai pelantikan. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top