Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Sosok & Tokoh

Yusuf Mansyur Mengaku Ditawari Kepengurusan PPP

Kamis, 28 April 2016 | 15:35:23 WIB wib Dibaca: 179 Pengunjung
Ustadz Yusuf Mansyur

FOKUSJAMBI.COM, Jakarta - Ustadz Yusuf Mansyur mengaku ditawari menjadi pengurus di dalam kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) periode 2016-2021 sebagai Ketua bidang Agama dan Dakwah.

"Ya tapi saya belum mau memutuskan, mau 'istigharah' dulu," tutur Yusug Mansyur dengan singkat saat ditemui dalam kegiatan silaturahim kepengurusan PPP di Kalibata Jakarta, Kamis sore.

Yusuf Mansyur mengatakan belum bisa memastikan sampai kapan akan mempertimbangkan tawaran tersebut, dan memberikan keputusan final.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani menyampaikan bahwa pihaknya memang mengajak Yusuf Mansyur untuk turut berkontribusi dalam partai berlambang Kakbah tersebut.

"Yusuf Mansyur kita minta masuk ke pengurus, tapi beliau minta waktu istigharah. Tapi sudah datang (ke kegiatan silaturahim) sudah bagus," ujar Arsul, menjelaskan.

Kepengurusan PPP periode 2016-2021 diputuskan berdasarkan rapat muktamirin yang telah menyelenggarakan Muktamar VIII atau muktamar islah pada tanggal 8-10 April 2016.

Pada muktamar islah tersebut, Romahurmuziy atau Romi resmi terpilih menjadi Ketua Umum PPP untuk periode kepengurusan 2016-2021, tanpa melalui pemungutan suara atau secara aklamasi.

Dalam pemilihan yang dilangsungkan dalam kegiatan Muktamar VIII di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Sabtu (9/4), sebanyak 1.062 anggota PPP menyatakan setuju Romi memimpin partai berlambang Kabah tersebut.

Walaupun sempat berjalan alot, proses pemilihan yang dimulai usai agenda penentuan mekanisme pemilihan ketua umum itu berjalan lancar dan aman sejak berlangsung pada siang hingga sore hari. (Ant)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top