Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

WARGA PEMAYUNG MULAI RESAH AKIBAT PLN SERING HIDUP MATI

Selasa, 05 September 2017 | 09:48:55 WIB wib Dibaca: 466 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, BATANGHARI - Warga kecamatan pemayung kabupaten batang Hari mengeluhkan terhadap Permaslahan Sering Matinya Arus listrik di daerah tersebut.

Bahkan akibat Seringnya Arus listrik yang hidup mati itu membuat masyarakat setempat mengalami kerugian seperti peralatan barang-barang elektronik seperti kulkas, mesin cuci, Televisi di rumah mereka mengalami kerusakan.

"bagaimana kami Tidak resah bang, gara-gara listrik sering hidup mati kayak begini barang barang elektronik di rumah kami banyak yang rusak," Demikian diungkapan Niken salah satu warga desa lubuk ruso kecamatan pemayung kepada awak media, senin malam (04/09/2017)

Ia juga menjelaskan beberapa kerusakan alat eloktronik yang ia miliki harus di taggung sendiri karena arus listrik yang kerap hidup mati tersebut.

"Kalau sudah Begini siapa yang Mau Mengganti nya, coba" tutur niken dengan Nada kesal.

Hal senada juga disampaikan salmah warga lainya, ia menyebut, dampak kerap mati hidupnya ini PLN Jarus bertanggung jawab kepada warga.

"iya ni Bang, Kalau terus terusan Begini kami rugi bang, mana bayar listrik mahal, barang Kami juga mengalami kerusakan gara gara sering mati lampu seperti ini," ujar Salmah Bernada Kesal.

Hingga saat ini belum ada tindak lanjut dari pihak PLN Kabupaten Batang Hari terkait sering terjadinya Pemadaman Arus listrik yang berdampak merugikan masyarakat. (Rge)

 

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top