Selasa, 17 September 2019 |
Hukum & Kriminal

Warga Komplek Komering Jaya RT 44 Mayang Mangurai Heboh Dengan Penemuan Jasad Bayi

Rabu, 04 September 2019 | 18:14:58 WIB wib Dibaca: 62 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Pada Hari Selasa(03/09/2019) sekira Pada Pukul 21:45 Wib, Warga Komplek Komering Jaya, yang berada di RT 44, Kelurahan Mayang Mangurai Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, telah digegerkan dengan penemuan jasad seorang bayi.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi Polda Jambi,Rabu(04/09/2019)melalui Kapolsek Kotabaru AKP Andi Zulkifli, mengatakan, bahwa pada Saat pertama kali Jasad bayi tersebut ditemukan Oleh Warga, sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi, dan telah dibawa Ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jasad Bayi tersebut, Ucap AKP Andi Zulkifli.

Penemuan Jasad bayi, yang diperkirakan berumur kurang lebih 6 sampai 7 bulan tersebut, Terjadi pada hari Selasa Kemarin, Sekira pada Pukul 21:45 Wib, yang ditemukan Oleh Warga  di sebuah Tanah Kosong, Jelas AKP Andi.

Namun sebelum nya, Warga sempat  mencurigai dengan  sebuah mobil yang berhenti disekitar lokasi tempat ditemukan nya Jasad Bayi tersebut.

Yang mana pada saat itu terlihat tiga orang Laki-laki yang turun dari Mobil.Namun tidak lama kemudian Ketiganya langsung Kabur(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top