Senin, 22 Januari 2018 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

WARGA JAMBI TIMUR TEMUKAN MAYAT DIDUGA KORBAN BEGAL

Jumat, 22 September 2017 | 11:55:59 WIB wib Dibaca: 740 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Warga Sijenjang, Kacamatan Jambi Timur, Kota Jambi, dihebohkan dengan adanya temuan mayat laki-laki yang terbaring di semak belukar dan diduga adalah korban aksi begal yang terjadi pada Jumat dini hari.

"Mayat laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga dengan kondisi sudah tidak bernyawa sekitar pukul 07.45 WIB tepatnya di dalam semak belukar yang berada dipinggir Jalan Yos Sudarso kawasan Sijenjang Kota Jambi," kata Aprizal seorang warga yang melintasi jalan tersebut, Jumat.

Saat melintasi jalan itu terlihat keramaian dan jalur lalu lintas macet dan setelah dilihat ternyata ada temuan mayat laki-laki yang luka dibagian perut diduga akibat senjata tajam.

Berdasarkan keterangan saksi dilokasi kejadian korban diduga kuat dibegal oleh pelaku kejahatan.

Aprizal mengatakan diduga korban tanpa identitas tersebut adalah warga Desa Tarikan, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, namun di lokasi kejadian tidak ditemukan identitas korban.

Setelah beberapa menit ditemukannya mayat tersebut, pihak kepolisian mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kemudian melakukan olah TKP dengan mengambil sidik jari korban dan semua barang bukti yang ada dilokasi tersebut.

Wakapolresta Jambi AKBP Sri Winugroho langsung mendatangi lokasi kejadian di tempat ditemukannya mayat tersebut dan berdasarkan hasil olah tempat kejadian tersebut diduga mayat laki-laki itu bernama Basit berusia 45 tahun adalah warga Tarikan Kabupaten Muarojambi.

"Saat ini tim masih melakukan penyelidikan dan belum diketahui pasti apa penyebab kejadian hingga korban tewas dan ditemukan warga didalam semak belukar yang ada dipinggir jalan Sijenjang Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi," kata Winugroho.

Tim forensik Polresta Jambi sudah melakukan olah TKP dan mengambil contoh barang bukti dari lokasi kejadian tersebut dan mudah-mudahan dalam waktu secepatnya bisa diungkap kasus itu, kata Wakapolresta Jambi.(*)

 

Sumber : Ant
 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top