Kamis, 18 Juli 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Warga Jalan Perdana Pall Lima Di Gegerkan Dengan Penemuan Jasat Bayi 

Sabtu, 01 Desember 2018 | 19:11:02 WIB wib Dibaca: 795 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Warga jalan Perdana, RT 06, Kelurahaan Paal Lima, Kota Baru, Jambi di hebohkan dengan penemuan mayat bayi Yang Terbungkus kain tidak  jauh di pinggir jalan kawasan tersebut.

Menurut keterangan warga sekitar, penemuan Mayat bayi tersebut ditemukan sekira pada pukul 16.30 Wib, Yang mana saat itu warga sekitar merasa heran dengan bau yang menyengat.

karena merasa penasaran dengan bau yang Menyengat tersebut, Warga Sekitar  Lalu mencari sumber bau yang Menyengat tersebut, setelah di dapati tenyata bau Menyengat tersebut Berasal dari bau sesosok Mayat bayi yang dibungkus dengan kain.

Ketika Di Konfirmasi Kapolresta Jambi Kombes pol Fauzi Dalimunthe Melalui Kapolsek Kotabaru AKP Andi Zulkifli, Sabtu (01/12/2018) mengatakan,Bahwa Benar Tadi Telah Di Temukan Sesosok Jasad Bayi yang tidak Bernyawa Lagi Di Daerah Jalan Perdana RT 06 Kelurahan Pall Lima Kecamatan Kotabaru Kota Jambi, Ucap AKP Andi.

Dan pada Saat Di temukan Oleh Warga Sekitar, Terlihat Jasad Bayi Malang Tersebut sudah tidak bernyawa lagi Serta bagian tubuh bayi tersebut Sudah dalam Keadaan Tidak Sempurna dan tidak utuh lagi, dan telah mengeluarkan Aroma Bau Yang Tidak Sedap,Lanjut AKP Andi.

Saat ini Tempat Kejadian Perkara(TKP) Sudah kita pasang Police Line, Dan Kita Lagi Menunggu Tim Identifikasi Dari Polresta Jambi,Dan Akan Dilanjutkan Dengan Ditangani Juga Dari Pihak Rumah Sakit Bhayangkara dan Sekarang Dalam Proses Akan Di Bawa Kerumah Sakit Bhayangkara Jambi,Tutup AKP Andi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top