Kamis, 18 Juli 2019 |
FokusJambi - Advetorial - Pemerintahan

WALIKOTA SYARIF FASHA HADIRI PELANTIKAN ICMI

Sabtu, 11 November 2017 | 12:00:37 WIB wib Dibaca: 391 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI -  Walikota Jambi DR, H Syarif Fasha ME Jumat malam (10/11/2017) menghadiri pelantikan Ikatan Cendikiawan Muslim Indoneaia (ICMI) kota jambi di aula griya mayang kota jambi.

Pelantikan pengurus ICMI kota kota jambi ini sebanyak 54 pengurus dari berbagai macam jenjang pendidikan. 

Ketua ICMI Kopda Kota jambi DR. Maulana menyampaikan bahwa setelah dilantiknya dan dikukuhkan ICMI akan melakukan rapat untuk pembentukan program kerja.

"Salah satu program kerja unggulan kami adalah pembentukan orsak, yaitu 1000 orsak dan ini merupakan amanah dari ketua umum, yang diberikan kepada icmi kota jambi sebagai percontohan secara nasional dan icmi akan berada ditengah tengah masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan kali ini Walikota jambi Dr. H. SYARIF FASHA. ME yang sekaligus sebagai dewan penasehat organisasi ICMI menyampaikan bahwa Kebetulan yang mengomandoi dan menahkodai organisasi icmi ini adalah  adalah bapak maulana "yang baru saja menyelesaikan ujian tertutup untuk gelar doktornya saya ucapkan selamat kepada bapak maulana," ujarnya".

Walikota berharap ICMI adalah mitra pemerintah kota jambi dan bisa mengambil peran dalam posisi pembangunan  dikota jambi

"bagaimana perannya adalah peran peran yang mungkin pemkot jambi kekurangan SDM dan lain sebagainya dan apabila ada saran pendapat masukan kepada pemkot dan itu menjadi masukan bagi kami insyaallah akan kami tindak lanjuti"pungkasnya..(Yan)

  

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top