Selasa, 24 September 2019 |
FokusJambi - Advetorial - Pemerintahan

WALIKOTA JAMBI TERIMA AWARD WALIKOTA KREATIF DAN INOVATIF DARI PWI UNTUK JAMBI

Sabtu, 03 Februari 2018 | 12:26:16 WIB wib Dibaca: 301 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Walikota jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME Merima award walikota Kreativ dan inovatif dari persatuan wartawan Indonesia (PWI) untuk jambi, anugerah ini diberikan kepada Fasha dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2018, yang dilangsungkan di aula rumah dinas Gubernur jambi, Sabtu (03/02/2018)siang

Pemberian award Walikota kreatif dan inovatif ini merupakan buah hasil dari apa yang telah dilakukan walikota jambi untuk kota jambi.

Walikota jambi merasa terharu ketika dirinya mendapatkan sebuah penghargaan dari award PWI tersebut. Orang nomor satu di pemerintahan kota jambi itu menyebut, Tidak hanya dari lembaga saja yang mengawasi namun pers juga turut mengawasi program progam pemerintah itu

"saya baru sadar bahwa selama ini para pers memperhatikan dan mengawasi kami," Ujar Fasha.

Saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan pers yang telah mengawasi kami pemerintah kota jambi sehingga kota jambi menjadi salah satu kota terbaik seindonesia semua itu berkat rekan rekan pers," ujarnya.

Walikota juga mengucapkan selamat hari pers nasional 2018 "Jayalah indonesia jayalah pers teruslah kawal pembangunan indonesia khususnya pembangunan kota jambi" pungkasnya.(Yan)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top