Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Advetorial - Pemerintahan

WALIKOTA JAMBI RESMIKAN KANTOR CAMAT PAAL MERAH

Sabtu, 23 Desember 2017 | 13:28:01 WIB wib Dibaca: 1303 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, Kota jambi - Kantor kecamatan paal merah kota jambi yang baru telah diresmikan oleh Walikota jambi, Sabtu (23/12/2017). Peresmian di tandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita. 

Sebelum peresmian walikota jambi Syarif Fasha beserta rombongan disambut dengan kompangan dan pemakaian slempang dari bujang gadis paal merah. 

Acara peresmian ini dihadiri oleh masyarakat paal merah, para ketua RT, lurah dan ASN kecamatan paal merah, juga tokoh masyarakat dan pejabat  anggota DPRD juga para OPD kota jambi. 

"Semoga keberadaan kantor camat paal merah yang baru ini, bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh seluruh warga paal merah dalam mendapatkan pelayanan administrasi maupun lainnya," kata Walikota jambi.

Sementara itu camat paal merah Hj. Mursidah, S. Pd  berharap Dengan diresmikannya gedung kantor yang baru ini bisa menambah semangat masyarakat paal merah untuk saling bekerja sama dan jajaran pemerintahan di kecamatan paal merah.

"Saya juga berharap lebih aktif lagi dan meningkatkan etos kerjanya," harapnya

Camat juga Berpesan, dengan kebradaan kantor baru ini tidak hanya digunakan untuk para ASN kecamatan saja, tapi kantor camat ini juga untuk semua organisasi masyarakat yang ada di paal merah. 

"semua organisasi masyarakat seperti karang taruna, penggerak PKK dan lain lain semuanya disini dilantai dua," ujarnya.

Atas nama camat paal merah dan seluruh masyarakat Hj. Mursidah, S. Pd mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah kota jambi khususnya walikota jambi karena telah membangunkan kantor camat tersebut.

"saya ucapakan terimakasih atas pembuatan kantor camat yang sangat megah ini, dan termegah se provinsi jambi," pungkasnya.(Yan)

  

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top