Minggu, 18 Agustus 2019 |
FokusJambi - Pendidikan - Olahraga

WALIKOTA JAMBI IKUTI JALAN SANTAI PERINGATAN HUT PGRI KE-72

Minggu, 28 Januari 2018 | 10:39:18 WIB wib Dibaca: 620 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Walikota jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME, Minggu (28/01/2018) pagi mengikuti jalan santai bersama Guru sekota jambi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-72. 

Jalan santai yang seharusnya dilaksanakan saat HUT PGRI pada bulan november 2017 lalu baru dilaksanakan pada 2018 ini karena moment HUT PGRI bertetapan dengan siswa yang ujian semester. 

Tidak hanya Walikota beserta istri yang juga ketua Tim penggerak PKK kota jambi Yuliana Fasha, Jalan santai ini  juga di ikuti oleh sekertaris daerah kota jambi Ir. H. Budidaya, M. For. SC beserta Istri, kepala dinas pendidikan kota jambi arman, SE. ME, kepala OPD kota jambi dan juga ribuan guru sekota jambi. 

Dalam sambutannya Walikota jambi berharap PGRI merupakan satu satunya lembaga guru seindonesia yang menjadi wadah naungan para guru yang ada di indonesia. 

"jangan nanti ada PGRI PGRI lainnya, asosiasi asosiasi lainnya, nanti ada asosiasi guru sertifikasi dan lain sebagainya, kalaupun ada tetap dibawah naungan PGRI," ujarnya

Walikota juga menyampaikan bahwa dirinya tidak mau lagi ada anak kota jambi yang tidak sekolah. Ia minta kepada kepala sekolah untuk mendata siswa yang berasal dari keluarga  tidak mampu supaya bisa diberikan beasiswa untuk mereka. 

"jangan sampai terlewat, harus di data semua siswa yang kurang mampu" ujarnya.

Tidak hanya itu Walikota juga berpesan kepada seluruh guru yang ada dikota jambi supaya meningkatkan kompetensi mengajar guru hingga menjadi seorang guru yang profesional.

Usai sampaikan sambutan walikota jambi berikan doorprize yang sudah dipersiapkan,  berbagai macam doorprize dimulai dari sembako, alat elektronik dan juga motor serta umroh dipersiapkan, sehingga peserta jalan santai semakin antusias.

Hadiah tidak hanya diberika  kepada pemegang kupon tetapi juga kepada peserta yang ulangtahun hari ini, anak yatim dibawah umur 17 tahun, PNS umur termuda, honorer termuda, pns yang sudah pensiun hingga jomblo dibawah umur 25tahun.

Nuansa gembira terlihat di raut wajah peserta yang menunggu penuh harap nomor undiannya keluar.(Yan)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top