Jumat, 22 Maret 2019 |
FokusJambi - Advetorial - Pemerintahan

WALIKOTA JAMBI HADIRI ACARA PERINGATAN MAULID NABI SEKALIGUS TINJAU SARANA PRASARANA

Sabtu, 02 Desember 2017 | 12:45:41 WIB wib Dibaca: 1643 Pengunjung

FOKUSJAMBI.CIM, KOTA JAMBI -  Walikota jambi hadiri undangan acara peringatan maulid nabi di masjid baitul muslim simpang III sipin sekaligus meninjau pembangunan sarana dan prasarana, Jumat (1/12/2017) malam.

Walikota Syarif Fasha disambut hangat oleh bapak camat dan seluruh masyarakat yang mengikuti acara maulid nabi di masjid baitul muslim yang masih dalam proses pembangunan. 

Dalam kesempatan kali ini walikota jambi menyampaikan kepada masyarakat untuk tetaplah melanjutkan pembangunan masjid "jangan hanya bisa membangun masjid tetapi harus juga bisa meramaikan masjid itu sendiri" katanya.

"Dan fasilitas apapun yang sudah kami bangun disini supaya dijaga jangan sampai tidak dijaga sehingga terlantar,  apabila ada lampu jalan yang padam segera lapor kepada kami" pesan Fasha

Walikota jambi memaknai maulid nabi ini sendiri merupakan peringatan hari lahir nabi muhammad, SAW dan mempersatukan masyarakat. 

"yang dimana mungkin kita sesama warga tidak pernah bertemu setiap hari dengan warga mungkin hanya say hallo, tetapi tidak pernah duduk satu tempat, tidak pernah berdiskusi, tetapi dengan acara maulid inilah kita bisa berkumpul dismasjid, diskusi, makan bersama, inilah salah satu rahmat allah yang mempersatukan kita semua salah satunya adalah silahturahim," tutupnya.(Yan)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top