Selasa, 20 Februari 2018 |
FokusJambi - Advetorial - Pemerintahan

WALIKOTA FASHA HARAPKAN FORUM RT MAMPU MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DAN MEMPERMUDAH JALUR BIROKRASI

Rabu, 03 Januari 2018 | 11:19:55 WIB wib Dibaca: 1380 Pengunjung
Fokusjambi.com, Kota Jambi - Walikota jambi hadiri pelantikan ketua Rukun Tetangga (RT) sekelurahan kebun handil kecamatan jelutung di kantor lurah kebun handil, Selasa (02/01/2017) malam.
 
Pelantikan dihadiri sekertaris daerah kota jambi Ir. H. Budidaya,M. For. Sc,  Asisten 1 kota jambi H. Mukhlis, pihak forkompincam, Kapolsek, Danramil, Camat jelutung, lurah kebun handil dan ketua RT se kelurahan kebun handil. 
 
Dalam pelantikan 31 ketua RT sekelurahan kebun handil yang dilantik oleh lurah kebun handil Alamsyah Powa, SE, ini Walikota Syarif Fasha menyampaikan bahwa dirinya perdana mengikuti pelantikan RT seperti ini dan berharap ketua RT yang dilantik tersebut mampu meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. 
 
"tugas saya adalah mensejahterakan ASN dari mulai camat, lurah, sampai ketua RT sudah saya lakukan per januari ini semua saya naikan baik itu tunjangan camat lurah, maupun insentif ketua RT, sekarang saya sebagai walikota meminta kepada aparatur saya untuk meningkatkan kerja untuk memberikan pelayanan yang lebih prima lagi kepada masyarakat," ujar Fasha.
 
Walikota berharap dengan dikukuhkannya forum RT ini dapat mempermudah jalur birokrasi antara dirinya, camat lurah maupun ketua RT. 
 
"jadi seandainya camat membutuhkan ketua RT tidak harus semua ketua RT dipanggil tapi panggil ketua forum RT nya apabila ada intruksi dari walikota atau misal ada program yang mendesak, tuntanya.(Yan)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top