Selasa, 15 Oktober 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Wakapolda Jambi Pimpin Acara Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Serta Pengasuhan Terhadap Personil Polri

Senin, 19 November 2018 | 16:37:27 WIB wib Dibaca: 220 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pada Hari ini Polda Jambi, Senin(19/11/2018) dimana Bertempat di Sekolah Polisi Negara(SPN) Polda Jambi Yang Berlokasi Di Desa Pondok Meja Kabupaten Muaro Jambi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH.MM Berkesempatan Hadir Dalam Rangka membuka pelatihan Peningkatan Kemampuan dan pengasuhan Terhadap Para Personil Polri.

Pada Kegiatan Pelatihan ini Di ikuti oleh para peserta yang terdiri dari para Gadik dan Instruktur yang ada di SPN Polda Jambi, serta dihadiri oleh Wakapolda Jambi, Perwakilan dari Lemdikpol Polri dan para Pejabat Utama Polda Jambi.

Dalam kata Sambutannya Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar,SH.MM turut menyampaikan bahwa tujuan dari diadakannya pelatihan ini adalah  guna Untuk meningkatkan kemampuan para tenaga pendidik dan pengasuh yang ada di SPN Polda Jambi ini dalam hal merencanakan,serta mengelola dan mengevaluasi proses pembelajaran kepada para  peserta didik, Ucap Wakapolda Brigjen Pol Ahmad Haydar.

Serta Saya Juga berharap dengan dilaksanakannya pelatihan ini para peserta Pelatihan Ini  dapat meningkatkan kemampuannya sebagai pendidik serta dapat mentransformasikan ilmunya kepada peserta didik pada  nantinya,Tutup Brigjen Pol Ahmad Haydar(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top