Minggu, 24 Maret 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Wakapolda Jambi Laksanakan Kegiatan Jumling Di Masjid Nurul Hikmah Jelutung

Jumat, 16 November 2018 | 14:11:42 WIB wib Dibaca: 109 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Derah (Polda) Jambi,pada Hari ini Jumat (16/11/2018) dimana Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. melaksanakan Kegiatan Rutin Polda Jambi yaitu Sholat jumat keliling, yang mana pada Kegiatan Jumling Wakapolda Jambi Hari ini di Laksanakan Bertempat di Masjid Nurul Hikmah,Jalan Gajah Mada Kecamatan  Jelutung Kota Jambi.

Sholat Jumat keliling ini Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar didampingi oleh Karo Rena, Dirbinmas, Kabid Kum, Kabid Keu dan Wadir Lantas serta Personil Polda Jambi lainnya

Sebelum melaksanakan sholat jumat berjamaah Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar juga berkesempatan Memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah Sholat Jumat yang hadir,yang mana Pesan-pesan Kamtibmas yang Diberikan Oleh Wakapolda Jambi  diantara nya adalah Wakapolda Jambi berharap masyarakat bersama TNI-Polri Bisa Sama- sama Bersinergis dan juga Kompak Guna dalam mewujudkan Pilpres dan Pileg 2019 untuk bisa menjadikan Pemilu 2019 menjadi Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk.

Diakhir sholat jumat keliling ini, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar juga turut memberikan tali asih kepada Pengurus Mesjid Nurul Hikmah.

Ketika di Konfirmasi Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.I.K, S.H. menyampaikan bahwa giat Sholat Jumat keliling ini merupakan giat agenda rutin Polda Jambi dalam rangka Mendekatkan Polri dengan Masyarakat dan dalam rangka memakmurkan rumah ibadah (Mesjid) Tutup AKBP Kuswahyudi. (Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top