Kamis, 18 Juli 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Wakapolda Jambi Dampingi Kapolres Tanjabtim Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Untuk Mewujudkan Pemilu 2019 Yang Aman,Damai Dan Sejuk

Jumat, 15 Februari 2019 | 17:37:04 WIB wib Dibaca: 1359 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Pada Hari, Jumat (15/02/2019) Sekira pada Pukul 10.30 Wib, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar,SH.MM Menghadiri Acara Kegiatan Tatap Muka dan Menjalin Tali Silaturahmi, bersama Para Toko Masyarakat,Toko Agama dan Toko Adat Serta Penyelenggara Pemilu Kabupaten  Tanjabtim, dimana Kegiatan nya Dilaksanakan Di Pendopo Kantor  Bupati Tanjabtim.

Dalam kesempatan ini Wakapolda Jambi,Brigjen Pol Drs, Ahmad Haydar turut Serta didampingi oleh Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Drs. Abdul Gani, Kabid TIK Polda Jambi, Serta Kapolres Tanjabtim,AKBP Agus Desrisandi.

Dimana Dalam Kegiatan Silaturahmi dan Tatap Muka tersebut Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar,Turut serta Menyampaikan Pesan Kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Tanjabtim Untuk dapat Selalu Kompak dan Bersinergis dalam Melawan Berita  Hoax Pada masa Menjelang Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 ini.

Setelah Memberikan Pesan Tersebut Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar Yang turut Serta Didampingi Kapolres Tanjabtim,turut Serta  Mendeklarasikan Pemilu 2019 yang, Aman,Damai dan Sejuk.

Ketika Dikonformasi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi,turut Membenarkan bahwa Wakapolda jambi pada Hari ini, melaksanakan Kegiatan  Silaturahmi dan tatap muka bersama para  Toko Masyarakat, Toko Agama dan Toko Adat Serta Panitia  Penyelenggara Pemilu di  Kabupaten Tanjabtim yang Kegiatan nya  dilaksanakan di Pendopo Kantor  Bupati Tanjabtim,Tutup Kombes Pol Kuswahyudi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top