Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi - Advetorial

Wagub Pimpin Rapat Komda Lansia Kota Sungai Penuh Dan Kerinci

Jumat, 03 Juli 2015 | 11:59:05 WIB wib Dibaca: 640 Pengunjung
(Sapra Wintani kamerawan, Mulyadi Photogarafer Latif L).

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, KERINCI - Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar pimpim Rapat tentang berbagai program yang menyangkut kelansiaan di berbagai instansi, baik instansi Pemerintah Daerah maupun instansi vertikal, bertempat dirumah dinas Bupati Kerinci, Kamis (02/07/2015) sore.

"Sebagai Ketua dan pengurus Komda Lansia,baik itu kabupaten/kota lakukan upaya. Agar, seluruh program kelansiaan tersebut dikoordinasikan dan disinkronkan melalui Komda, dengan harapan agar program kelansiaan lebih terpadu dan tepat sasaran." harapnya

Wagub berharap kepada pengurus kabupaten/kota dengan adanya rapat ini Hendaknya, dapat  perhatian dan pelayanan kelansiaan, semakin baik, kita juga berharap, “tidak ada lagi, Data yang disampaikan yang tidak kongrit, bukan Kopy Faste," pintanya

Dengan adanya pertemuan ini bisa menjadi masukan penting, dan harapan itu akan munculnya, satu kesimpulan. “Adanya, kemudahan dalam pelayanan umum, kepada Kaum Lansia,” khususnya di Provinsi Jambi.

Sebelumnya Wagub telah memimpin rapat Palang Merah Indonesi (PMI) cabang Kota sungai penuh dan kerinci

Rapat komda lansia juga dihadiri Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, Wakil Walikota sungai penuh Ardinal Salim, serta para pengurus lansia lainya, (Adv)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top