Senin, 23 September 2019 |
FokusJambi - Advetorial - Pemerintahan

wagub bersama Sekda tinjau Pembangunan pasar Angso duo

Kamis, 26 Oktober 2017 | 18:36:37 WIB wib Dibaca: 371 Pengunjung

Fokusjambi.com, kota jambi - Fachrori Umar wakil gubernur bersama Sekda provinsi Jambi meninjau pembangunan pasar Angso duo, kamis(26/10/2016)sore.

Fachrori Umar mengatakan bagi pedagang yang belum mendaftar agar segera mendaftar kepada pengurus pasar Angso duo.

"saat tanggal 4 November nanti kita ada acara relokasi pasar Angso duo bagi pedagang yang belum mendaftar segeralah mendaftar," tuturnya kepada media.

Sementara Sekda Provinsi Jambi Erwan Malik menjelaskan bahwa pedagang yang sudah siap direlokasikan sebanyak 1.300 pedagang.

"Ada 1300 pedagang yang akan direlokasikan ke sini nanti 4 November kita ada acara relokasi dan bagi pedagang yang belum terdaftar silahkan mendaftar, di sini masih banyak tempat," ujarnya.

Erwan Malik juga menjelaskan setelah para pedagang dipindahkan ke pasar Angso duo yang baru, pasar Angso duo yang lama akan di ratakan.

"nanti saat tanggal empat kita ada acara relokasi setelah semua pindah maka pasar yang lama akan kita ratakan,"pungkasnya

hasil pendataan Erwan Malik menjelaskan untuk pedagang yang sudah terdaftar ada 1.300 dan masih ada separuh lagi pedagang Angso duo yang belum mendaftar.(Rif)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top