Minggu, 18 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah - Advetorial

Wabup Resmikan 10 Bangunan Di Kecamatan Mandiangin

Selasa, 31 Maret 2015 | 09:55:48 WIB wib Dibaca: 1191 Pengunjung
Wabup saat menyampaikan sambutannya

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, SAROLANGUN - Bertempat di kantor Camat mandiangin, Senin (30/03) Wakil Bupati Sarolangun H.Fahrul Rozzi meresmikan gedung kantor camat Mandiangin, pembangunan Kantor Desa Mandiangin Pasar dan kantor desa Kute Jaye kecamatan Mandiangin, Gedung Puskesmas Baru Butang Baru.

Kemudian SDN NO 219/VII Sungai Butang III Kecamatan Mandiangin, SDN No 212/VII Jernang, SDN No 216/VII Simp Kertapati Kecamatan Mandiangin, serta peresmian dua Pembangunan Jembatan Gantung dengan ukuran panjangnya 196,2 meter dengan lebar 1,5, panjang 183,2 meter dan lebar 1,5 meter.

Pembangunan jembatan gantung tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Minimax Indonesia (Thriveni Group) dan PT Jambi Prima Coal.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir sekretaris Daerah Sarolangun Thabroni Rozali, anggota dewan Sarolangun, Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta tokoh masyarakat Mandiangin.

Wabup dalam sambutannya mengatakan, dengan diresmiknnya pembangunan, dirinya meminta kepada masyarakat Mandiangin agar dapat menjaga baik bangunan tersebut.

"Hari ini ada peresmian proyek provinsi, proyek kecamatan yang berada di dalam kecamatan Mandiangin ini, tentunya kita meminta kepada masyarakt disini agar menjaganya dengan baik," ungkapnya. (Adv/Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top