Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Usai Gerebek Narkoba, Kamera Wartawan Mau Dirampas Anggota

Senin, 26 Oktober 2015 | 15:15:56 WIB wib Dibaca: 928 Pengunjung

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Senin siang ini, (26/10) sekira pukul 14.00 WIB anggota kepolisian Satres Narkoba Polresta Jambi melakukan penggerebekan narkoba di sebuah rumah kos-kosan rumah mewah tepatnya di RT 10 Kelurahan Tambak Sari atau di belakang Mapolda Jambi.

Pantuan di lapangan terlihat, sejumlah petugas bersenjata lengkap mengobok-obok rumah kosan tersebut. Selang beberapa saat terlihat anggota membawa seorang pria berbaju kuning menggunakan helm lalu menggelandangnya ke dalam mobil avanza hitam.

Diduga pria yang diamankan ini adalah pelaku tindak pidana narkotika.

Namun saat peliputan dan pelaku mau dibawa ke Polresta Jambi tiba-tiba saja salah satu anggota di mobil avanza hitam itu membuka kaca mobil dan memanggil salah satu wartawan yang meliput aksi penggerebekan itu, tidak itu saja kamera handycam yang digunakan hendak diambil.

"Hey kau matikan dulu kamera tu tau dak kau orang lagi kerjo," ujar Adrian salah satu wartawan nasional media elektronik MNC ketika dikonfirmasi.

Adrian sangat menyayangkan dengan tindakan oknum petugas diketahui atas nama FN tesebut.

"Saya kecewa kok anggota itu arogan saya kan meliput tidak mengganggu mereka. Itu juga saya liput di luar rumah pas pelaku dibawa ke mobil," sesal Adrian.

Sementara Kapolresta Jambi, AKBP Bernard Sibarani ketika dikonfirmasi terkait ke aroganan petugasnya di lapangan secara pribadi meminta maaf atas insiden tersebut. Bernard berjanji akan menindak lanjutinya.

"Secara pribadi saya meminta maaf atas kejadian itu. Nannti akan kita tindak lanjuti yang bersangkutan," ujar Kapolres ketika dihubungi via ponsel. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top