Selasa, 15 Oktober 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Untuk Penuhi Kebutuhan Hidup Salah Satu Oknum SPG Di Jambi Curi Barang Dagangan

Kamis, 25 Juli 2019 | 12:14:19 WIB wib Dibaca: 121 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Demi untuk memenuhi kebutuhan Hidupnya, Ade Fitriani (22) yang merupakan  Salah seorang Oknum Sales Promotion Girl (SPG) yang bertugas pada Salah satu Mall yang ada Di kota Jambi ini, yang lebih jelas nya, yaitu Jambi Prima Mall (JPM) Trona, hanya bisa tertunduk malu, Dimana salah Seorang Warga Sungai Buluh, Kabupaten Batanghari tersebut berhasil diamankan Oleh Aparat Kepolisian Polresta Jambi, dikarenakan diri nya telah dilaporkan atas dugaan pencurian baju di tempat ia bekerja.

Dimana Menurut Pengakuan dari Tersangka ini, diri nya mengaku telah melakukan perbuatan tersebut, Dikarenakan Dia sengaja melakukan nya, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya yang terbilang glamour. Namun saat ini dirinya tidak bisa memenuhi kebutuhan itu, lantaran  saat ini sudah putus kontrak.

Saya sudah dua bulan ni Tidak kerja lagi, karena masih Outsourching, ya  mau dak mau Saya  ngambil baju Itu bang, Ucap Ade, Rabu (24/7/2019).

Sementara itu dalam Pers Realese nya, Kapolresta Jambi,Kombes Pol Dover  Christian.S.I.k.MH, melalui Wakasat Reskrim Polresta Jambi AKP Yumika Putra menjelaskan, Bahwa Modus dari Tersangka ini,terbilang cerdik. karena Pakaian yang dia Ambil tersebut tidak langsung dibawa pulang, pada saat pergantian jam kerja, akan Tetapi dia Simpan terlebih Dahulu   dalam lemari  penyimpanan barang, Ucap AKP Yumika Putra.

Dikarenakan Saat Hendak pulang kerja seluruh karyawan yang bekerja disitu, harus diperiksa terlebih dahulu agar tidak membawa barang-barang yang dijejerkan Oleh Pihak Mall Trona ini.

Tersangka ini Ketahuannya pada saat Pegawai dikumpulkan. Saat itulah terlihat  gelagat dari Tersangka ini agak aneh, setelah melihat Gelagat nya tersebut, langsung dilakukan interogasi,dan  akhirnya Tersangka ini mengakui segala perbuatannya itu, bahwa  Dirinya telah mencuri, Lanjut AKP Yumika.

Dan Atas kejadian ini, akhirnya pihak dari Mall JPM Trona, telah kehilangan 11 lembar baju dengan Nilai Rp. 5.918.300, Selain  mengamankan tersangka, Pihak Kepolisian Polresta Jambi, juga turut berhasil  mengamankan barang bukti berupa lima lembar baju wanita Merk Cressida yang belum terpakai oleh tersangka.

Lebih lanjut lagi,Wakasat Reskrim Polresta Jambi AKP Yumika Putra menjelaskan bahwa Tersangka ini, telah melancarkan aksinya pada 13 juli lalu, dan pihak kepolisian tidak butuh waktu lama untuk mencari keberadaan Tersangka ini pasalnya keesokan harinya tersangka berhasil diamankan ditempat kostnya yang tidak jauh dari tempatnya berkerja

Atas perbutaannya ini Tersangka sendiri akan dijerat dengan pasal 362 KUHP& nbsp, Tentang pencurian dengan ancamam Kurungan Penjara Selama 5 Tahun, Tutup AKP Yumika Putra(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top