Kamis, 22 Agustus 2019 |
FokusJambi - Daerah

Untuk Mengantisipasi Karhutla Diwilayah Hukum Polres Tanjabtim, Polsek Geragai Berikan Himbauan Tentang Pencegahan Karhutla Kepada Masyarakat

Kamis, 08 Agustus 2019 | 15:41:55 WIB wib Dibaca: 1319 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Dalam rangka untuk mencegah dan sekaligus Mengantisipasi  Kebakaran Hutan dan Lahan(Karhutla) di wilayah Hukum Polres Tanjabtim, Khususnya diwilayah Hukum Polsek Geragai.

Hari ini, Kamis (08/08/2019)
melalui Bhabinkamtibmas Desa pandan Sejahtera, Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur, Bripka Suparnut, terus   gencar melakukan Kegiatan Program Kapolsek Geragai berupa memberikan Sosialisasi dan berikut himbauan tentang pencegahan Karhutla kepada Seluruh  warga Desa Binaannya.

Kegiatan himbauan tentang pencegahan Bahaya Karhutla tersebut di sampaikan Oleh Bripka Suparnut  kepada seluruh Warga Desa Pandan Sejahtera adalah bertujuan untuk mencegah terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan Di Desa Pandan Sejahtera.

Terlihat dalam Kegiatan Penyampaian himbauan yang dilaksanakan, tersebut dengan menggunakan Banner yang bertuliskan STOP  PEMBAKARAN HUTAN DAN LAHAN, serta  Berdialog Langsung Kepada Masyarakat.

Ketika Dikonfirmasi Kapolres Tanjab Timur/Polda Jambi AKBP Agus Desrisandi, melalui Kapolsek Geragai AKP Hardi.SH.MH, menjelaskan Bahwa dalam rangka Untuk mencegah terjadi nya Karhutla Diwilayah Hukum Polres Tanjab Timur, Khususnya pada Wilayah Hukum Polsek Geragai, Saya Selaku Kapolsek Geragai beserta Seluruh Personil Bhabinkamtibmas dan Personil Unit Satuan yang ada Di Polsek Geragai ini, akan terus menjalankan Program kami ini dengan  Semaksimal Mungkin, yaitu dengan memberikan Himbauan Kepada Seluruh Masyarakat yang ada Diwilayah Hukum kami tentang Bahaya Karhutla, Ucap AKP Hardi.

Namun kami dari Kepolisian Sektor Geragai akan Selalu tetap mengantisipasi terjadi nya hal tersebut, dengan terus  memberikan himbauan kepada Seluruh warga untuk tidak membakar hutan dan lahan di wilayahnya masing-masing, Lanjut AKP Hardi.

Serta Kapolsek Geragai AKP Hardi.SH.MH juga turut menyampaikan, pihaknya dari Kepolisian Sektor Geragai Akan tetap menjalankan apa yang menjadi atensi dari  Pemerintah Pusat mau pun Pemerintah Daerah Semaksimal Mungkin dalam Pencegahan Terjadinya Karhutla Diwilayah Hukum Polsek Geragai, Tegas AKP Hardi.

Dan Dalam Kesempatan  ini juga, Kami turut serta menghimbau Kepada seluruh Lapisan Masyarakat Geragai, dan 
Pihak swasta juga dapat turut serta bersama-sama  mendukung kegiatan ini, sehingga seluruh  Wilayah Kecamatan Geragai ini, Dapat bebas dari Karhutla, Tutup AKP Hardi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top