Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Olahraga

Umum – Ketum Koni Jambi Kukuhkan Panitia Besar Porprov

Kamis, 05 Maret 2015 | 12:18:31 WIB wib Dibaca: 397 Pengunjung
(dok: google)

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, H AS Budianto mengukuhkan Panitia Besar Pekan Olah Raga Provinsi (PB Porprov) Jambi ke XXI yang akan berlangsung di Kabupaten Batanghari pada akhir Mei mendatang.

Pengukuhan PB Porprov itu dilakukan Ketua Umum KONI Jambi, Budianto, yang di berlangsung di Pendopo rumah dinas Bupati Batanghari, Rabu malam.

Dalam pengukuhan ini, AS Budianto mengatakan, dengan digelarnya Porprov Jambi ke XXI pada 28 Mei 2015 mendatang, tentunya untuk menyukseskan kegiatan nanti menjadi tanggungjawab semua anggota panitia yang sudah dikukuhkan.

"Mari kita saling memikul bersama pelaksanaan kegiatan akbar nanti agar bisa berlangsung sukses selama 12 hari," kata Budianto.

Untuk acara Porprov itu sendiri nantinya akan dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi Hasan Basri.

Adanya Porprov tersebut kedepannya agar bisa lahir atlet-altet dari Provinsi Jambi yang handal, terlebih untuk menyongsong Pekan Olahraga Nasional (PON) pada tahun 2020.

Budianto juga berharap, demi suksesnya pelaksanaan Porprov nanti mohon masukan dari pengurus cabang olahraga yang dipertandingkan nanti agar jika ada kekurangan bisa dibicarakan pada saat koordinasi sehingga pada pelaksananya nanti bisa berjalan sukses dan lancar.

Sementara itu, Bupati Batanghari, Sinwan juga berharap demi kelangsungan serta suksesnya Porprov Jambi ke XXI yang dilaksanakan di Batanghari dan untuk KONI Provinsi Jambi agar dapat membantu memfasilitasi, baik itu moril maupun materil.

"Adapun pelaksanaan Porprov XXI/2015 sudah semakin dekat dengan waktu yang tersisa dan untuk itu mari kita bahu membahu, dan saling koordinasi untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pelaksana Porprov," kata Sinwan.

Ia juga meminta seluruh jajaran Pemerintah Daerah (Pemkab) di lingkup Setda Batanghari, para SKPD dan masyarakat Kabupaten Batanghari untuk lebih fokus untuk menyukseskan penyelenggaraan Porprov.

Kesuksesan Porprov, ini akan berpengaruh terhadap kredibilitas serta nama baik masyarakat dan Pemda Kabupaten Batanghari dan pada pengukuhan tersebut Sinwan selaku Ketua Umum Poprov Jambi ke XXI dan juga melibatkan seluruh kepala SKPD termasuk Ali Redho selaku Ketua Panitia penyelenggara perhelatan akbar Porprov Jambi di Batanghari. (Ant)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top