Jumat, 22 Maret 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

TUNTUT KEADILAN, NASABAH GERUDUK BANK BCA PASAR JAMBI

Senin, 11 September 2017 | 21:08:40 WIB wib Dibaca: 502 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Salah satu nasabah bank BCA Menggeruduk kantor Bank Central Asia (BCA) jambi di Kawasan Pasar Kota Jambi, Senin (11/9/2017).

Kedatangan Ati yang juga merupakan pengusaha keturunan tionghoa yang sempat membut heboh nasabah lainya itu guna menuntut keadilan, dimana Nasabah bernama Ati tersebut mengaku dirugikan oleh pihak Bank .

Ia mengakui uang tabungannya sebanyak Rp600 juta rupiah bisa berpindah kerekening milik orang lain tanpa sepengentahuannya.

"Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2016 silam sampai saat ini saya tidak mendapat penjelasan dari Bank BCA, kenapa hal itu bisa terjadi ada pihak lain melakukan transaksi dengan menggunakan data palsu yang mengatas namakan saya,"ungkapnya.

"Kenapa ini terjadi, kok bisa ada indentitas palsu yang mengataskan nama saya, ini menunjukan tidak adanya kehati-hatian yang dilakukan oleh pihak bank BCA," sambung Ati dengan nada kesal.

Kedatangan Ati bersama puluhan massa yang peduli ini juga mempertanyakan Standar Operasional (S.O.P) di jalankan oleh pihak bank BCA, sehingga mengakibatkan merugikan nasabah dengan jumlah nominal yang cukup pantastis.

"Katanya enak cari duit, saya dirugikan, bukan dikit duitnya ratusan juta rupiah," teriaknya dengan nada tambah kesal. 

Sebelumnya Ati mengatakan, dirinya sudah mempertanya prihal tersebut kepihak BCA dan meminta data transaksi dan bukti CCTV, namun pihak BCA tidak mau memberikannya.(Dar)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top