Selasa, 22 Oktober 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

TRUK PEKERJA PLN TERGULING, SATU ORANG TEWAS PULUHAN LUKA-LUKA

Selasa, 31 Oktober 2017 | 13:50:03 WIB wib Dibaca: 910 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM,  MERANGIN - Tanjakan Nyelai, tepatnya Desa Koto Teguh Kecematan Jangkat Timur pagi ini makan korban, Selasa (31/10). Pasalnya,  truk pekerja proyek PLN terguling dan menyebabkan satu orang tewas di tempat.

Warga setempat yakni Yon Hamidi (35), dikonfirmasi media ini membenarkan peristiwa maut itu. Namun ia belum tau pasti apa penyebab kecelakaan tersebut. 

Dugaan sementara, tergulingnya mobil pekerja tersebut diakibatkan rem mobil blong.

" Kecelakaannya tepat di pendakian Nyelai. Penyebabnya belum juga pasti, kata orang rem mobil tersebut blong," jawab Yon Hambali melalai via Hpnya.

Kata Yon Hamidi, mobil itu sedang membawa perkakas untuk memasang kabel PLN di kawasan Jangkat Timur ini. 

" Isi mobil it, alat derek dan perkakas lainnya guna pemasangan kabel PLN di wilayah Jangkat Timur," tambah Yon Hambali. 

Kabarnya,  ujar Yon Hambali,  dalam mobil tersebut ada 11 orang,  sebagian besarnya banyak berada di bak belakang.

" Dari  11 orang yang ada di mobil termasuk sopir, satu diantaranya tewas. Kabarnya terhimpit derek," timpalnya. 

Sementara,  rekannya banyak menderita luka luka. Bahkan, ada juga diantaranya mengalami patah tulang. "Selain korban meninggal, akibat insiden itu banyak pekerja mengalami luka luka dan patah tulang, " bebernya. 

Kapolsek Jangkat, Iptu Rusman dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun ia belum bisa berkomentar banyak, lantaran anggotanya masih di lapangan sedang mengevakuasi korban. 

" Iya, memang ada, anggota kita sudah di lapangan lagi sedang evakuasi dan membawa yang luka luka ke Puskesma Muara Madras.  tuntasnya. (Han) 

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top