Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Daerah - Politik Praktis

Tomas Lubuk Resam Ingin CE Lanjutkan Sarolangun Emas Jilid II

Selasa, 14 April 2015 | 10:51:15 WIB wib Dibaca: 554 Pengunjung
Toko masyarakat Sudirman saat menyampaikan pendapat agar Bupati tetap maju di Pilbup

Sudirman: "Jangan Sampai Bapak Tidak Mencalonkan Diri"

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, SAROLANGUN - Sosok pemimpin yang merakyat dengan masyarakat jarang sekali dijumpai saat sekarang ini, namun sosok Bupati Sarolangun yakni H.Cek endra dimata masyarakat masih harum terutama di masyarakat cermin Nan gedang, Hal ini Terbukti saat Cek Endra menghadiri Syukuran Desa Lubuk Resam Kemarin, dihadapan Ce dan juga tamu undangan lainnya yang hadir, Toko masyarakat Lubuk Resam Meminta agar Bupati tetap mencalonkan diri usai jabatannya habis ditahun 2016.

Seperti yang disampaiakn oleh Sudirman toko masyarakat Cermin Nan gedang mengatakan masyarakat lubuk resam khususnya masyarakat CNG siap untuk mendukung Cek Endra dalam Pilkada 2017 mendatang.

"Sepenuh tenaga kami akan mendukung bapak dalam pilkada nanti, dan bapak harus melanjutkan Sarolangun Emas jilid II ini," ungkapnya kemarin diacara Syukuran Desa Lubuk Resam yang dihadiri oleh Bupati Sarolangun.

Untuk meyakinkan Ce, dirinya juga mengatakan, bahwa Ce jangan sampai tidak mencalonkan diri kembali.

"Kami harap bapak Jangan sampai mundur atau tidak nyalon lagi, jika bapak mundur berarti bapak telah menyakiti hati masyarakat CNG ini, kami berharap bapak tetap maju," ujarnya.

Selain dari itu, Sudirman juga menyampaikan dengan program terobosan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah yang dipimpin Cek endra sangat membantu masyarakat Lubuk Resam.

"Dengan program yang telah bapak jalankan, sangat membantu masyarakat disini, maka dari itu, kami berharap agar bapak tetap melanjutkan Sarolangun Emas kedepannya," bebernya.

Sementara itu, Bupati Saroalngun H, Cek Endra menanggapi apa yang telah disampaiakan oleh Toko Masyarkat, dan dirinya mengatakan serta mengajak masyarakat Lubuk Resam fokus pada Pilgub yang sebentar lagi akan digelar.

"Kita sukseskan dulu Pilgub, kemudian baru kita bicarakan untuk Pilkada, kalau sukses Pilgub di Lubuk Resam ini saya akan mencalonkan diri kembali," jelas Ce. (Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top