Minggu, 18 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Toko Ban di Kawasan Selincah Terbakar

Kamis, 04 Juni 2015 | 09:31:13 WIB wib Dibaca: 1034 Pengunjung

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kabakaran kembali terjadi di kota Jambi, Rabu (03/06), sekira pukul 15.00 WIb sebuah di Toko Ban CV. Surya Jaya Bersaudara milik Charles Garmadi, yang terletak di jalan Sentot Ali Basa, Kelurahan Payo Selincah, Jambi Timur, sekitar pukul 15.00 WIB terbakar.

Informasi di dapatkan, jika kebakaran terjadi disebabkan dari arus Bravo berada di area perbengkelan yang terlampau berat menampung aliran listrik mengalami over load sehingga terbakar dan menyambar pada meja dan kursi pada ruang kerja di salah satu ruangan di ruko tersebut. Melihat munculnya api, seluruh karyawan toko menjerit dan berhamburan keluar.

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini namun Kerugian di taksir mencapai jutaan rupiah," jelas Kepala Kepolisian Sektor Jambi Timur Ajun Komisaris Muhammad Jalaludin dilokasi kejadian.

Sementara Kepala Bidang Operasional BPBD dan Damkar Kota Jambi Darmawi juga mengatakan, yang terbakar itu merupakan tempat penjualan ban baru dan bengkel.

"Petugas kita sempat kesulitan dalam memadamkan api di toko tiga lantai itu. Sebab, ruangan perbengkelan dikeliling  oleh tembok sehingga asap hitam mengepul sehingga petugas kesulitan mencari titik api," ujarnya.

Namun beruntung kata Darmawi Tidak sampai satu jam api berhasil di padamkan anggotanya.

"Hanya satu ruangan yang terbakar. Tidak merembet ke ruangan yang lain. Dan Untuk mencari titik api kita terpaksa menjebolkan dinding diruang itu," timpalnya. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top