Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi

Tingkatkan Peran Gakkumdu, Dir Reskrimum Polda Jambi AKBP Edi Faryadi Hadiri Rakor Dengan Instansi Se Sumatera

Kamis, 11 April 2019 | 15:16:43 WIB wib Dibaca: 175 Pengunjung
Tingkatkan Peran Gakkumdu, Dir Reskrimum Polda Jambi AKBP Edi Faryadi Hadiri Rakor Dengan Instansi Se Sumatera.

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pada Hari ini, Kamis (11/04/2019) Pihak Kepolisian Daerah(Polda) Jambi, Dalam rangka Meningkatkan Peran Gakumdu Dalam Penanganan Suatu Perkara  Tindak Pidana Pemilu, Dalam Hal ini yang Diikuti Langsung Oleh  Dir Reskrimum Polda Jambi AKBP Edi Faryadi,

berkesempatan  menghadiri Rapat koordinasi deputi bidkoor kamtibmas kemenko Polhukam dengan Instansi terkait Se-Sumatera bagian selatan.

Dimana Kegiatan Tersebut Bertempat di Gedung Rekonfu Polda Sumsel, dan turut  dihadiri juga oleh Asisten Deputi 2 Kemenko Polhukam Bidang Kejahatan Konvensional dan Kekayaan Negara Brigjen Pol Bambang sucahyo yang bertindak  sebagai Pemateri.

Selain itu turut juga hadir  pemateri Kombes pol Yulizar Gafar yang menjabat sebagai Kabid konvensional kemenko Polhukam serta Heru dari Pihak Kejaksaan Agung RI,yang turut  menyampaikan penanganan dugaan tindak pidana pemilu dari setiap Propinsi.

Adapun Undangan dan Para  Peserta yang Hadir adalah Dir Reskrimum Polda seluruh  Wilayah Sumbagsel,Para  Ketua bawaslu Sewilayah Sumbagsel,Serta  As Pidum Sewilayah Sumbagsel Serta  Anggota Sentra Gakkumdu Tingkat Propinsi Sewilayah Sumbagsel(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top