Senin, 20 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Advetorial

TINGKATKAN IMAN DAN TAKWA, PERSONIL POLDA JAMBI TERUS MELAKSANAKAN PENGAJIAN RUTIN

Kamis, 01 Februari 2018 | 16:26:08 WIB wib Dibaca: 336 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Guna meningkatkan iman dan takwa bagi personilnya, kepolisian daerah jambi terus membekali para personil dengan siraman rohani, hal ini di buktikan dengan terus dilakukannya kegiatan pengajian rutin.

Pada Hari Ini Kamis (01/02/2018) Tepat Pada Pukul 08.00 Wib, Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs Ahmad Haydar, S.H. M.M.Langsung menghadiri kegiatan pembinaan Rohani yang dilaksanakan di Masjid Al Ihklas Polda Jambi.

Turut Jugah Hadir dalam Kesempatan  Pengajian ini Adalah, Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Drs Abdul Gani, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Didik Mulyanto, S.H. S.Ik, Serta Turut Jugah Hadir  Para Wadir,Dan  pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Jambi,

Dan Polda Jambi Jugah Menghadirkan Penceramah Yang Memberikan, Ceramah Adalah  Ust Muhammad Tohir.

Dalam ceramahnya Tersebut Ust Muhammad Tohir Jugah Turut  menyampaikan tentang Sebuah keutamaan Sholat, Dan inti dari ceramah Ust Muhammad Tohir Tersebut Adalah  menyampaikan Orang baik Selalu banyak kawan, Dan Jika Orang mengajak Melakukan kebaikan Selalu banyak lawan.

Sementara Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H. S.Ik Turut Juga membenarkan bahwa untuk meningkatkan iman dan taqwa Para personil, Polda jambi Terus Rutin  melaksanakan kegiatan pembinaan rohani Seperti Ini.

"Pengajian yang kita gelar ini dilaksanakan secara rutin baik berupa pembacaan Asmaul Husna, Serta Surah Yasin dan Pengajian Di Polda Jambi,"jelas Kuswayudi.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top