Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Tim Terpadu Akan Segera Ratakan Basecamp Dan Akan Selidiki Keuangan SMB Pimpinan Muslim CS

Selasa, 23 Juli 2019 | 15:30:45 WIB wib Dibaca: 82 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - penyelesaian Terkait Permasalahan  dengan Kelompok kriminal Bersenjata (KKB) serikat mandiri batanghari (SMB) yang diketuai oleh Muslim CS dengan Tim terpadu terus berjalan.

Yang mana Di Dalam penyelesaian masalah tersebut, Dirkrimum Polda Jambi Kombes Pol Edi Faryadi menegaskan Serta mengatakan Bahwa anggota SMB jangan lagi data,karena mereka itu sudah berbuat tindakan kriminal, seharusnya yang di fasilitasi adalah para korban dari SMB sendiri, agar bisa mendeteksi uang yang beredar di kelompok SMB

SMB jangan lagi di data, mereka itu sudah merasakan, yang harusnya jadi perhatian korban dari janji muslim, maka dari itu, bangun posko Krisis center, agar kita tahu berapa uang yang ada di kelompok SMB itu, Ucap Kombes Pol Edi Faryadi Selasa (23/07/2019).

Tidak hanya itu, Kombes Pol Edi Faryadi turut  menambahkan bahwa  Basecamp yang ada di distrik VIII harus segera di ratakan dengan tanah, agar tidak ada lagi SMB baru yang bermunculan.

Ratakan saja, untuk masalah pengamanan, TNI polri akan melakukan pengamanan saat di lakukan penggusuran, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan Tegas Direskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top