Senin, 20 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Daerah

Tim Investigasi Mabes Polri Berkantor Di Polres

Rabu, 29 April 2015 | 09:29:27 WIB wib Dibaca: 1763 Pengunjung

p-Ricardo :”kita akan uji balistik”

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, SAROLANGUN - Sedikitnya enam orang yang terdiri dari irwasum Mabes Polri, DIV Propam, DIV Irwasda dan juga DIV Labfor Mabes Polri, akan berkantor selama kurang lebih empat hari. Dan enam orang tersebut di ketuai oleh Brigjen Pol Ricardo Hutauruk.

Kepada sejumlah awak media Brigjen Pol Richardo mengatakan bahwa dirinya bersama dengan anggota Tim akan berkantor di Polres dan juga Polda Jambi, agar kasus penembakan warga bisa di ungkap secera jelas.

“sesuai dengan perintah kapolri, kami bersama dnegan enam orang Tim investigasi akan berkantor selama tiga hingga empat hari di Sarolangun, dan jika memang masih di butuhkan kami akan berkantor di Polda Jambi, “jelasnya.

Anggotanya juga akan melakukan pemeriksaan internal dan juga akan melakukan pemeriksaan dari saksi saksi.

“tentu saja kita akan lakukan pemeriksaan secera internal dulu dan bagaimana prosedur hingga ada terjadi penembakan, “urainya lagi.

Bahkan untuk melihat peluru apa yang di tembakan pihaknya juga akan melakukan uji balistik sehingga akan di ketahui jenis peluru dan jenis senjata apa yang di gunakan anggota polsek saat menembak warga.

“banyak yang akan kita ungkap dan akan kita lakukan uji balistik juga sebab kasus ini harus tuntas dan siapapun anggota yang melanggar akan mendapatkan sanksi tegas, “tegasnya.

Saat ini anggota Tim masih bekerja untuk mengumpulkan data data dan bukti kongkrit terkait dengan kejadian penembakan warga yang berbuntut pembakaran kantor polsek limun.

“kita masih bekerja dan masih mengumpulkan bukti bukti yang kongkrit,sebab bagaimana penyebab hingga kantor polsek bisa di bakar warga yang marah, “pungkas brigjen Pol Ricardo Hutauruk.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top