Senin, 23 September 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

TIGA LURAH DI KOTA JAMBI PENUHI PANGGILAN PANWASLU UNTUK DIMINTAI KETERANGAN

Sabtu, 06 Januari 2018 | 13:07:36 WIB wib Dibaca: 464 Pengunjung
lurah kenali besar Hamdani usai menjalani pemeriksaan di kantor panwas kota jambi

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Sabtu (06/01/2018) siang Tiga lurah di kota jambi mendatangi kantor Panwaslu Kota Jambi umtuk memenuhi panggilan Petugas panwas guna di mintai keteranganya.

Adapun ke tiga lurah tersebut yakni Lurah Bagan Pete, Ario Kusuma Wijaya,  Lurah Mayang Mangurai yakni Assad Prawira, dan Lurah Kenali Besar yakni Hamdani. 

Informasi didapatkan jika ke Tiga lurah yang merupakan ASN itu di panggil terkait atas keberadaanya saat menghadiri salah satu acara Pelantikan Ranting Hanura dan pemantapan Pemilu disalah satu hotel di kawasan pattimura kota jambi  yang berlangsung pada 16 Desember 2017 lalu.

Pantauan fokusjambi.com di kantor panwaslu terlihat ke tiga lurah yang dipanggil ini datang secara terpisah dan langsung memasuki ruangan untuk menjalani proses klarisifikasi terkait kehadiran mereka itu.

"Iya pemeriksaan masih berlanjut dan sekarang kita istrahat dulu, mereka kita panggil kesini untuk proses pengklarisifikadi kepada mereka,"ujar Fahmi Nasrullah petugas panwas kota jambi kepada media, siang ini.

Sementara salah satu lurah kenali besar Hamdani usai pemeriksaan mengakui jika dirinya di mintai keterangan terkait atas kehadiranya waktu itu.

"Ada 20 pertanyaan yang dilontarkan penyidik panwas, kami menghadiri itu kapasitasnya sebagai lurah.,"jelasnya.(Dar)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top