Jumat, 23 Agustus 2019 |
FokusJambi - Daerah

Tiga Anak Punk Terjaring Satpol-PP Sedang Sarapan di Gondol

Selasa, 24 Februari 2015 | 15:19:47 WIB wib Dibaca: 5573 Pengunjung
Anak Punk yang terjaring razia Satpol-PP

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, MERANGIN - Tiga anak punk yang berkeliaran di Kabupaten Merangin Selasa(24/2) kemaren di gondol Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol-PP).

Ketiga anak punk tersebut adalah Aldi(26) warga Desa Salam Buku, Agus(18),  warga Rimbo Bujang dan Guntur(19) warga Blitar. Mereka digondol sedang asyik sarapan pagi di pasar bawah Bangko sekitar pukul 09.45 WIB.

"Mereka kami jaring saat Satpol-PP gelar razia rutin di pasar bawah bangko," ungkap Kasi Trantib Satpol-PP Mustakim.

Dikatakan Mustakim, ketiga anak punk ini akan di data lebih dulu, kemudian di serahkan ke  Sosnakertran bidang RBS untuk ditindak lanjuti.

"Kita serahkan ke Sosnakertaran Bidang RBS sebagai ledieng sector," singkat Mustakim.

Sementara Kepala Bidang(Kabid)Rehabilitasi Sosial(RBS), Lukman membenarkan adanya anak punk yang terjaring razia Satpol-PP.

"Ya, di hubungi pihak Satpol-PP untuk melihat anak punk yang terjaring razia tersebut di kantornya," ujar Lukman.

Diungkapkan Lukman, sebagai mana mestinya ketiga anak punk tersebut akan di bina dan di minta membuat pernyataan supaya kegiatan mereka tidak di ulangi.

"Sejauh ini,  pembinaan kita hanya membuat pernyataan ke pada anak punk agar kelakuan mereka tidak di ulangi," tambah Lukman. 

Dituturkan Lukman, setelah mereka melakukan tahapan pernyataan, kemudian mereka di kembalikan kekeluarganya masing-masing, pungkasnya.

Untuk di ketahui, Disamping mengamankan anak punk Satpol-PP Kabupaten Merangin juga mengamankan satu unit motor jenis KLX lokasi jam Gento milik anak SMA Kabupaten Merangin. (Han)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top