Sabtu, 20 April 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Peristiwa & Umum

Tiba Di Bandara Sultan Thaha Saifudin Danrem 042/Gapu Disambut Oleh Tarian Sekapur Sirih

Senin, 28 Januari 2019 | 12:22:43 WIB wib Dibaca: 392 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Danrem 042/Gapu yang baru Kolonel Arh. Elphis Rudi Yang Telah Diamanahkan Menjadi   Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu  yang baru, Senin (28/01/2019) telah  resmi Tiba Di Provinsi Jambi, Dengan menumpangi Penerbangan  pesawat Garuda Indonesia, Kolonel Arh. Elphis Rudi bersama istri Tiba di Provinsi  Jambi sekira pada pukul 09.50 WIB.

Setibanya  mendarat di Bandara Sultan Thaha Saifudin Jambi, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh. Elphis Rudi langsung disambut Oleh Para unsur Forkopimda. Diantaranya Adalah  Kapolda Jambi Irjen Pol Drs, Muchlis,AS.MH,  Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto,Kapolresta Jambi,Kombes Pol Dover Christian,Para Pejabat Utama Korem 042/Gapu, Kasrem 042/Gapu,Dandenpom II/2 Jambi,Letkol CPM Ahmad Barkah.

Setelah Melaksanakan  penyambutan yang dilakukan oleh pihak Forkopimda
,Danrem 042/Gapu  Kolonel Arh. Elphis Rudi beserta istri Turut disambut dengan Seni Tarian Khas Jambi, yaitu Tari Sekapur Sirih. dan Setelah Selesai Proses  Acara penyambutan tersebut Kolonel Arh. Elphis Rudi beserta istri langsung menuju pada ruang transit Bandara Sultan Thaha Saifudin Jambi.

Ketika dikonfirmasi  Para Awak Media,Danrem 042/Gapu Kolonel Elphis Rudi, mengatakan jika ia sangat terkesan dengan penyambutan yang diberikan. Bahkan Kolonel  Elphis rudi,  mengaku Merasa Sangat terkejut sekali,  dan tidak menyangka jika penyambutan terhadap Kedatangan dirinya beserta Istri, Dilakukan Dengan Penyambutan yang sangat luar biasa ini, Ucap Kolonel Arh Elphis Rudi.

"Terima kasih kepada Seluruh Masyarakat Provinsi  Jambi, yang diwakili Pak Sekda dan para unsur Forkopimda, atas penyambutan yang sangat meriah. Saya bahkan terkejut, penyambutannya sangat  luar biasa,Lanjut Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elpis.

Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudi,Turut serta  menyebutkan jika kondisi di Jambi sangat harmonis. "Saya lihat di Jambi tidak ada yang krusial. Saya melihat harmonisasi dan toleransi yang sangat baik,Tutup Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top