Kamis, 24 Oktober 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Tersangka Pembakaran Mapolsek Merangin Digiring ke Polda Jambi

Senin, 05 September 2016 | 19:09:40 WIB wib Dibaca: 346 Pengunjung
ilustrasi



FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Penyidik Polres Merangin yang dibackup Polda Jambi, sudah menetapkan 13 tersangka kasus penyerangan dan pembakaran Mapolsek Tabir, 5 dari 13 tersangka tersebut dibawa ke Polda Jambi.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol Anies Purnawan, mengatakan, ada 13 orang yang ditetapkan sebagai tersangka, Mereka memiliki berbagai peran Diantaranya, menghasut, pengerusakan dan pembakar.

"Ada 13 orang tersangka. Satu orang tidak ditahan karena di bawah umur. 5 ditahan di Polda Jambi dan yang lainnya di Polres Merangin," ujar Kombes Pol Anies Purnawan, Senin (05/09).

Menurutnya, kasus ini masih terus diungkap. Pihaknya terus melakukan pengembangan, tidak menutup kemungkinan Kemungkinan dalam kasus ini akan ada tersangka baru."Kasusnya Masih terus dikembangkan. Untuk adanya tersangka baru itu memungkinkan," tegasnya.

Diketahui, penyerangan dan pembakaran Mapolsek Tabir ini terjadi Sabtu (27/08) lalu. Ini merupakan buntut dari penangkapan terhadap pelaku PETI. Warga kemudian mendatangi Mapolsek dan langsung bertindak anarkis dan berujung dengan pembakaran. (Jrw)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top