Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Teengg...Ini Daftar Nama Tujuh Pejabat Utama Polda Jambi Yang Mendapat Kenaikan Pangkat

Rabu, 02 Januari 2019 | 19:20:11 WIB wib Dibaca: 523 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pada Pagi Hari tadi Setidak nya ada Sebanyak 747 Orang  personel Polda Jambi, Dimana Mulai  terhitung pada 1 Januari 2019, telah  mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Serta Dari 747 Orang personel Polda Jambi yang mendapatkan Kenaikan Pangkat  tersebut, ada Tujuh Orang Personil yang  merupakan pejabat utama Polda Jambi, yang mendapat Kenaikan pangkat dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes). 

Dimana Ke Tujuh  orang pejabat utama Polda Jambi yang Mendapatkan Kenaikan pangkat Tersebut adalah, Kabid Humas Polda  Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol Dover Christian, Kabid Dokkes Polda Jambi  Kombes Pol dr. Yolie Diana Kesnin, serta Kabid TI Polda Jambi  Kombes Pol Karsiman. 

Serta ada Kabidkeu Polda Jambi  Kombes Pol Djojo Djohartono, Kabidkum Polda Jambi  Kombes Pol M. Yudha Setia Budhi, serta Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi Kombes Pol Neveriko Alfred Siregar. 

Dimana Kenaikan Pangkat Para Personil Polda Jambi Tersebut  digelar pada upacara kenaikan pangkat personel dan pengambilan sumpah/janji ASN  Polri Polda Jambi periode 1 Januari 2019. 

Yang mana Upacara Kenaikan pangkat  serta pengambilan Sumpah/Janji ASN Polda Jambi tersebut Langsung Di pimpin Oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs  Muchlis AS.MH, yang  bertindak sebagai inspektur upacara.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH,Dalam Arahan Dan Sambutan nya turut Serta  mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada Para  personel Polda Jambi yang Mendapatkan Kenaikan pangkat tersebut.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol  Drs Muchlis turut juga mengucapkan Selamat  bagi keluarga Bhayangkari maupun suami yang telah mendampingi dan melaksanakan tugas.

Yang mana  kenaikan pangkat bagi personel Polri merupakan reward atau penghargaan dari organisasi. “Saya juga menekankan kepada seluruh personel Polda Jambi agar melaksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespon untuk mendapat kepercayaan dari masyarakat,Tutup Irjen Pol Muchlis(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top