Kamis, 27 Juni 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

Teeng..Bupati Dan Wakil Bupati Kerinci Terpilih Resmi Dilantik Oleh  Gubernur Jambi

Senin, 04 Maret 2019 | 14:50:06 WIB wib Dibaca: 2058 Pengunjung
Bupati Dan Wakil Bupati Kerinci Terpilih Resmi Dilantik Oleh  Gubernur Jambi.

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Bupati Kabupaten  Kerinci Terpilih Adirozal dan Wakil Bupati Kerinci terpilih  Ami Taher Pada Hari ini, Senin (04/03/2019)  Resmi dilantik  Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci untuk Masa  Periode 2019-2024, Dimana Keduanya dilantik langsung Oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar Yang Bertempat Di Ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Bagi Adirozal, ini  merupakan Masa Jabatan periode kedua bagi  Adirozal.Yang mana Pada  Masa Jabatan Periode Sebelumnya Tahun  2014-2019, Adirozal  berpasangan dengan Zainal Abidin.

Dalam Acara Pelantikan tersebut turut  dihadiri  juga Oleh Para Wali Kota dan Bupati, para Pejabat Pemprov Jambi, pejabat Pemkab Kerinci, dan Para tokoh Masyarakat.
 
Dalam Arahan Serta Kata Sambutan nya, Gubenur Jambi Fachrori Umar,Turut  Menyampaikan Ucapan Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kerinci terpilih, Adirozal dan Ami Taher, yang telah kembali diberikan  Amanah  untuk melanjutkan  Pembangun Di  Kabupaten Kerinci Sebagaimana yang telah Dituangkan  dalam Visi dan Misi nya Pada Pilkada Yang Lalu.
 
Saya Selaku Gubernur Jambi dan Sekaligus Mewakili Seluruh  Masyarakat Provinsi Jambi  mengucapkan Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kerinci terpilih yang baru dilantik ini,Ucap Gubernur Jambi,H.Fachrori Umar.
 
Dan Saya juga Turut  mengapresiasi kepada Seluruh  Masyarakat Kabupaten  Kerinci yang telah ikut Mendukung Sepenuhnya Proses  Pesta Demokrasi, hingga berjalan Dengan Aman dan Damai tanpa ada konflik Apa pun,Lanjut H.Fachrori Umar.
 
Saya minta kepada Bupati dan Wakil Bupati Kerinci terpilih agar dapat Segera  Mengembangkan Amanat yang telah diberikan Kepadanya Oleh Seluruh  Masyarakat Kabupaten  Kerinci,Sambung H.Fachrori Umar.
 
Mulai hari ini Saudara Sudah Resmi  dilantik Menjadi Pemimpin Di Kabupaten  Kerinci,  Saya Berharap Semoga Saudara bisa Menjalankan Semuah  Tugas Sesuai dengan Amanat yang Telah Diberikan, Tutup H.Fachrori Umar(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top