Rabu, 15 Agustus 2018 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

TAK BERTANGGUNG JAWAB HAMILI PACAR, RADEN DI POLISIKAN ORANG TUA KORBAN

Jumat, 16 Maret 2018 | 15:56:39 WIB wib Dibaca: 285 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Akibat tidak mau di mintai tanggung jawab karena telah menghamili sang pacar, sebut saja bunga yang masih dibawah umur, Raden Rama Rifaldi (19) terpaksa harus menebus ganjaran perbuatanya itu dibalik Geruji besi sel tahanan Mapolda jambi.

Bunga menjadi korban pelampiasan Sang pelaku hingga membuat dirinya kini hamil muda sekitar 4 bulan dari hasil hubungannya dengan sang pacar.

Raden dilaporkan oleh orang tua bunga karena tidak mau bertanggung jawab. Hal demikian dibenarkan Dir Rreskrimum Polda Jambi Kombes pol Benidigtus Anies purnawan kepada awak media, jumat(16/03/2018).

Dijelaskan Anies, pelaku Berhasil di bekuk atas kasus Persetubuhan terhadap anak dibawah umur. Kejadian tersebut terjadi ketika pada hari Rabu (13/09/2017) lalu sekira pukul 10.00 wib.

Awalnya korban dan pelaku pergi berjalan jalan dari muara tembesi ke kota jambi dengan mengendarai motor, dan sekira pukul14.00 wib keduanya tiba di kota jambi, karena cuaca hujan lalu pelaku dan korban masuk kehotel harisman, pelaku chekin lalu keduanya masuk kedalam kamar No 2, setelah itu ketika di dalam kamar pelaku mengajak korban melakukan hubungan badan tetapi korban menolak, pelaku memaksa dan merayu korban dan akhirnya melakukan hubungan terlarang tersebut.

"Hubungan layaknya suami istri ini dilakukan Pelaku sebanyak satu kali,"sambungnya.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top