Selasa, 21 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Tahanan Polsek Telanaipura Jambi Kasus Penipuan Kabur

Selasa, 28 April 2015 | 10:27:47 WIB wib Dibaca: 1402 Pengunjung

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI – Salah Seorang tahanan Polsek Telanipura dalam kasus penipuan pasal 372 KUHPidana dikabarkan kabur dari sel tahanan, Minggu malam malam kemarin (26/04).

Informasi yang berhasil dihimpun tahanan yang kabur itu atas nama Nawawi.

"Ia kabarnya ada tahanan yang kabur di Polsek Tenalaipura," ujar sumber yang juga aparat Kepolisian, kepada wartawan Senin (27/04).

Tahanan tersebut, menurut dia, kabur setelah dilakukan penahanan di dalam sel di Mapolsek. "Itu napi kasus penipuan," terangnya lagi.

Sumber lain mengatakan, awalnya tahanan tersebut, setelah ditangkap aparat Polsek Telanaipura, akan dititipkan ke Polres Kota Jambi. Namun, dalam perjalannya, tahanan tersebut berhasil kabur.

"Ia, ada tahanan yang kabur, katanya tahanan kasus penipuan," ungkap sumber lain yang juga aparat Kepolisian di Polres Kota Jambi.

Sementara itu, Kapolsek Telanaipura, Kompol S Sihotang, saat dikonfirmasi mengakui adanya tanahan yang akan dipindahkan dari Polsek Telanai ke Polres Kota Jambi. Namun terkait hal itu ia enggan berkomentar banyak saat ditanya apakah tahanan itu berhasil kabur seperti kabar yang beredar, atau tidak.

"Ia, ada tahanan dibawa ke Polres, tapi saya tidak tau apakah dia kabur atau tidak," kilahnya. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top