Selasa, 22 Oktober 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Tadjri Danur Aksi Pasang Infus di Patung Selamat Datang Jembatan Makalam

Kamis, 24 September 2015 | 17:22:09 WIB wib Dibaca: 1615 Pengunjung

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Selain membagi-bagikan masker ke pengguna jalan, Kamis pagi (24/09) Tajri danur memasang beberapa infus ke patung tersebut.

Aktifis yang kerap menjalankan aksinya seorang diri ini menyebutkan, aksi yang dilakukan dirinya tersebut adalah simbolis bentuk kekecewaan terhadap pemerintah maupun penegak hukum di Provinsi Jambi yang lamban menangani perkara pembakaran hutan dan lahan.

"Nah ini buktinya liat pagi ini kembali asap menyelimuti Jambi. Selain asap debu bekas pembakaran juga turun," ucapnya.

Ia juga menyebutkan, sebelumnya patung-patung itu telah diberi masker, namun aksi yang dilakukannya itu ternyata tidak menyentuh hati pemimpin di Jambi.

"Mereka belum berani mengambil tindakan tegas terhadap PERUSAHAAN PERKEBUNAN YANG MEMBAKAR LAHAN. Kali ini patung-patung itu saya diberi INFUS, dimana hasil DIAGNOSA dr. Patung Indonesia bahwa dari 24 patung, 6 terindikasi terkena ISPA AKUT," tambah Tajri danur.

Pantauan di lapangan, pada Tugu selamat datang yang berada di simpang jembatan makalam Kota Jambi di Jalan. KH Achmad Dahlan pengendara yang melintas sontak kaget dengan aksi tajri danur memasang infus pada patung. Meski demikian terlihat beberapa pengendara sangat mendukung dan setuju dengan aksi tersebut. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top