Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Tabrakan Dengan Truk di Jalan Lingkar, Gunawan Tewas Tergilas

Senin, 28 Maret 2016 | 09:59:29 WIB wib Dibaca: 462 Pengunjung
Ilustrasi lakalantas (google.com)

 

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI -  Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa, peristiwa yang berlangsung di jalan Lingkar Selatan  Kecamatan Kota Baru Minggu siang (27/03) dimana Seorang pengendara motor Revo BH 2610 XX yang dikendarai Gunawan (48) warga Sungai duren, harus merenggang nyawa setelah korban menabrak mobil truk mitsubishi BH 8706 BI dikendarai Arjunaidi (37), mirisnya saat korban terpental langsung masuk kekolong mobil dan tergilas.

Peristiwa ini berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB, bermula saat motor yang dikendarai Gunawan datang dari arah simpang Palembang hendak menuju Pal X. Namun sesampainya di depan gudang pinang dekat mako Brimob, dari arah berlawan secara mendadak datang mobil truk yang dikendarai Arjunaidi melaju dengan kencang, sontak saja karena terkejut laju Motor tak terkendali hingga kecelakaan pun tak terhindarkan.

Saksi mata yang merupakan warga sekitar menjelaskan, Saat kecelakaan berlangsung dirinya sedang diwarung, Mendengar ada suara benturan keras Ia langsung melihat ke jalan, Arif terkejut melihat sebuah motor tergeletak di sebelah truk, Sedangkan pengendaranya berada dibawah kolong truk dalam keadaan tergilas ban mobil.

"saya tadi di warung mendengar suara benturan keras ternyata ada tabrakan," jelas Arif.

Lanjut saksi, Saat kejadian supir masih berada didalam truk dengan kondisi selamat, Sedangkan pengendara yang meninggal ditempat mengalami luka yang sangat serius dibagian kepala dan leher robek.

" pengendara motor kepalanya pecah bang dan leher koyak sekitar 30 Cm. Sedangkan supir truk selamat," lanjutnya.

Pantauan dilokasi kejadian, akibat kecelakaan maut ini Sempat membuat kemacetan panjang. Korban yang sempat setengah jam tergeletak di jalan sempat menjadi tontonan warga sekitar dan pengendara. Beruntung pihak kepolisian satlantas Simpang Pulai datang ke tempat kejadian guna mengamankan TKP serta mengatur suasana jalan hingga kembali lancar.

Saat kejadian pihak pihak setempat tidak mengetahui keluarganya, Ahirnya pihak kepolisian langsung membawa korban lakalantas ini ke kamar jenazah raden mattaher Jambi. Sedangkan motor dan mobil truk beserta supir truk langsung dibawa ke satlantas Simpang Pulai Jambi. Guna penyelidikan lebih lanjut.(Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top