Kamis, 22 Agustus 2019 |
FokusJambi - Daerah - Advetorial - Pemerintahan

SYAHIRSAH : JIKA ADA TEMUAN BPK "SAYA AKAN BERHENTIKAN DARI JABATAN"

Senin, 16 April 2018 | 09:52:38 WIB wib Dibaca: 356 Pengunjung
Bupati Batanghari Ir Syahirsah

FOKUSJAMBI.COM-BATANGHARI - Persoalan pelayanan publik  serta temuan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)  pada tahun 2018 ini sangat menjadi sorotan Bupati Batanghari Ir Syahirsah,  bahkan jika ada OPD yang tidak bisa melakukan pelayanan publik dengan baik,  dan banyak temuan BPK akan di berhentikan dari jabatannya.

Bupati Batanghari Ir Syahirsah mengatakan, bahwa Ombusdman sudah datang ke Batanghari dan akan memberikan catatan jika ada catatan merah atau zona merah akan di Berhentikan dari jabatannya.

"jangan kan zona merah, zona kuning saja saya berhentikan dari jabatanya" tegasnya saat diwawancara sejumlah wartawan usia Paripurna beberapa waktu lalu.

Dikatakan Syahirsah, bahwa OPD yang mesti di evaluasi yakni, dinas Dukcapil, dinas kesehatan, Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dinas Pendidikan dan kebudayaan. " pokoknya dinas atau OPD yang bersentuhan dengan pelayanan akan di lihat kinerjanya.

"saya tegaskan kepada OPD jangan main main dengan pelayanan yang bersentuhan dengan masyarakat. " ungkap syahirsyah.

Selain itu juga Syahirsyah memberikan Ultimatum, sebab KPK juga akan ikut mengawasi semua kegiatan di Batanghari.

"KPK juga sudah datang ke Batanghari, jika nanti ada whatshap dari pak Coki kepada saya mengenai OPD tidak becus kerja akan saya pecat nian, karena kita harus tegas menjalankan peraturan tersebut walaupun bertentangan dengan undang undang ASN, "ucapnya.

Dan saat ini BPK juga masih dalam tahap pemeriksaan,  dan jika banyak temuan nantinya akan kita rapatkan dengan semua OPD.

"Bpk sedang melakukan pemeriksaan saat ini, kita lihat saja nanti, "tutupnya.(Rge)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top