Minggu, 19 Mei 2019 |
FokusJambi - Daerah - Politik Praktis

Suara HBA Terancam Dilimun

Senin, 22 Juni 2015 | 12:03:23 WIB wib Dibaca: 694 Pengunjung

Masyarakat Enggan Pilih Dirinya Lagi

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, SAROLANGUN - Entah apa penyebab warga masyarakat Limun merasa sakit hati dengan Hasan Basri Agus (HBA) Gubernur Jambi yang diketahui akan mencalonkan kembali di Pilgub mendatang, sebagian masyarakat mengaku tidak akan memilih dirinya kembali. Tentu saja hal itu menjadi sebuah ancaman untuk HBA, sebab daerah Limun masih dikatakan gelembung suaranya dikarenakan masih dalam wilayah Sarolangun.

Seperti yang disampaikan oleh RP kepada media ini mengatakan, atas nama pribadi dan keluarganya tidak akan memilih HBA lagi dalam pencalonan Gubernur nanti.

"Biarlah kami ke Jambi lewat lumpur dari pada kami harus memilih HBA lagi, tau nian kito milih orang lain dari pado orang kito sendiri, tapi cak-cak dak tau dengan kito untuk apo, kalau orang lain tau nian, dio dak tau kito, dan kito dak tau dio," ujarnya.

Terpisah, salah satu pendukung HBA yang enggan namanya dituliskan mengatakan, sejak dirinya menjadi tim pendukung HBA komunikasi jarang dibangun.

"Dalam politik ini perlu adanya komunikasi satu sama lain, jika tidak ada komunikasi sulit untuk menjalankan ini, kalau untuk bekerja berlebihan saya juga masih punya keluarga," ujarnya.

Dari pantauan dilapangan, terlihat beberapa spanduk dan Baleho para calon untuk Gebernur Jambi memang banyak yang dipasang disetiap daerah, namun di daerah Limun spanduk dan baleho Zumi Zola paling banyak dipasang oleh warga, apa karena pendukung Zumi Zola ialah mantan Bupati Sarolangun yang pertama H.Madel ? Sebab Madel memiliki basis yang cukup besar di daerah Limun tersebut. (Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top