Selasa, 23 April 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

SOPIR TRUCK BAWA 54 KG GANJA DARI ACEH, TERTANGKAP DI PEMATANG LUMUT

Rabu, 19 Oktober 2016 | 16:00:36 WIB wib Dibaca: 715 Pengunjung
kapolda jambi Yazid fanani saat menunjukan barang bukti ganja 54 kg di mapolresta jambi



FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Aparat kepolisian gabungan polda jambi bersama polresta jambi berhasil menggagalkan penyelundupaan Narkotika jenis daun ganja kering sebanyak 54 Kg. Ganja yang diduga berasal dari aceh ini sudah dikemas dengan paket besar di dalam plastik coklat sebanyak 54 paket besar.

‎Kapolda jambi Brigjen Pol Yazid Fanani dalam keterangan Persnya, di Mapolresta jambi, Rabu siang (19/10) pukul 15.00 wib, Ganja tersebut diamankan dari seorang kurir asal aceh, Arijal Ayubi‎ (30).

"Tersangka bersama barang bukti diamankan petugas di kawasan Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Selasa (18/10) kemarin," ujarnya.

Kata Yazid, Tersangka diamankan saat membawa puluhan paket ganja dengan menggunakan mobil truk, petugas yang sudah mendapatkan informasi akan adanya laporan langsung melakukan penghadangan di kawasan Pematang Lumut.

"Barang bukti ditemukan dibelakang bangku sopir,"jelasnya.

Saat ini, Kini tersangka bersama puluhan barang bukti ‎paket ganja diamankan di Mapolresta Jambi untuk kepentingan lebih lanjut. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top