Rabu, 17 Juli 2019 |
Hiburan & Selebritas

Slankers Jakarta! Slank 'Reog N Roll' Digelar Malam Ini

Jumat, 16 Oktober 2015 | 10:43:28 WIB wib Dibaca: 1018 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAKARTA - Gelaran konser tur milik Slank, 'Konser Slank Reog N Roll' sudah memasuki kota ke-3 setelah dibuka di Makassar dan Medan. Malam ini, Slank siap mengguncang Jakarta.
Konser yang mencampurkan unsur tradisional dan musik rock n roll itu berlangsung di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015). Sesuai dengan namanya, kesenian asal Ponorogo, Jawa Timur, Reog dipastikan menjadi salah satu suguhan utama.

Selain itu, Bimbim Cs juga mengatakan akan ada tari-tarian daerah setempat di tiap konsernya. Untuk di Jakarta, Tari Topeng khas Betawi yang dipilih untuk berkolaborasi. Sebelumnya di Makassar dan Medan, Slank membawa Tari Pakarena dan Tari Tor Tor.

Melalui akun Twitter resminya, @slankdotcom terus-terusan berkicau mengingatkan para Slankers--sebutan penggemarnya--untuk hadir dalam perhelatan 'Konser Slank Reog N Roll'. Bimbim, Ivankan, Kaka dan Ridho juga mengungkapkan lima alasan kenapa harus nonton 'Konser Slank Reog N Roll' lewat video berdurasi 2 menit.

"Gue kasih lima alasan kenapa lo harus nonton 'Konser Reog N Roll'. Ada budaya tradisional, ada kolaborasi rock dan tradisional, konser yang terkonsep, tempat yang nyaman dan tidak ada bendera besar," ujar empat personel Slank bergantian.

Jadi, Slankers, siap nge-reog and roll bareng Slank malam ini? (Dtk)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top