Kamis, 21 Maret 2019 |
FokusJambi - Advetorial - Petrochina Adv

SKK Migas Jambi Umumkan Hasil Media Kompetisi Fhotography FJM Jambi Tahun 2018

Rabu, 28 November 2018 | 11:44:00 WIB wib Dibaca: 124 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) - Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) wilayah Jambi Pada Hari ini, Rabu (28/11/2018) pagi Sekira Pada Pukul 09.00 WIB  menggelar Kegiatan workshop bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) provinsi Jambi. 

Dimana acara Workshop ini dilaksanakan Sekaligus untuk  mengumumkan pemenang lomba Photography Ketika para Anggota FJM Jambi mengikuti Kegiatan Acara Field yang Telah Dilaksanakan Di Pertamina EP, Bajubang Kabupaten Batanghari beberapa waktu lalu.

Dimana Dalam Menyampaikan Kata Sambutan nya Kepala humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie mengaku Merasa Cukup bangga dengan kekompakkan yang selama ini terjalin dengan para Anggota Forum Jurnalis Migas(FJM) di Provinsi Jambi ini. 

"Saya merasa Sangat bangga dengan FJM yang sudah terbentuk cukup lama,yang mana Dimulai sejak 2014, dan Tetap eksis Sampai Saat ini, dimana Lomba Photography ini pertama kali kita laksanakan, di mana sebelumnya kami lebih banyak Melakukan Kegiatan lomba karya tulis.Ucap Andi.

Dan Mudah-mudahan Dengan ada nya Kegiatan Seperti ini  kedepan nya Nanti akan dilakukan Kegiatan Kategori  kombinasi,yaitu lomba karya tulis dan fotografi. Itu bisa menjadi wadah saling meningkatkan kapabilitas dan sharing," Lanjut Andi Dalam Kegiatan Whorksop SKK Migas yang dilaksanakan Di Hotel Aston Jambi.

Dengan program selama ini yang Telah dilaksanakan, Saya berharap Para jurnalis FJM Jambi ini Bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat, terkait kegiatan hulu migas khususnya Untuk Di  wilayah provinsi Jambi ini. 

Dimana Saat ini pihaknya masih dipercayakan untuk mengembangkan energi.

"Dan Kami Pun butuh  bantuan dari para teman-teman jurnalis, teman-teman media sehingga di dalam kegiatan eksplorasi kami  di wilayah NKRI, khususnya di Provinsi Jambi ini tetap bisa berjalan Kedepan nya Nanti.

Dimana Kami Pun turut Berharap Kepada rekan-rekan  jurnalis untuk bisa menyampaikan informasi-informasi yang aktual. Mudah-mudahan dengan kerjasama Kita ini, usaha Kita dan doa Kita, Kita juga bisa memberikan informasi dengan  baik dan benar.

"Sehingga kegiatan hulu migas ini bisa sampai ke masyarakat, sesuai dengan harapan Kita bersama,Tegas Andi Arie.

Sementara itu Menurut ketua FJM Jambi, Mursyid Songsang Turut menyambut baik dengan Diadakan nya Kegiatan- kegiatan  lomba Photography Seperti ini. Dimana Menurutnya, kegemaran Seseorang dalam dunia Pendidikan ini terbagi dalam  empat golongan.

Dimana Golongan Pertama yaitu orang yang sangat profesional, kedua para jurnalis, ketiga hanya hobi foto saja dan keempat hobi buat foto hoax.Serta dalam Kesempatan Acara Tersebut Mursyid juga Turut Mereka Kembali Tentang pentingnya seorang wartawan, Untuk melakukan konfirmasi ke Nara sumber dan verifikasi data berita.

Serta Saya harap juga Kepada Rekan-rekan Jurnalis ini jangan sampai menambah kegaduhan, dan Saya harapkan Juga Para Rekan-rekan jurnalis untuk tetap Selalu Menjaga kode etik jurnalistik.Dikarenakan Kunci seorang Jurnalis itu adalah harus tampilkan fakta dan faktual,Tegas Mursyid.

Dan Untuk Pemenang Hasil Media Kompetesi Photography Tahun 2018 ini Ada Lima Orang Pemenang nya Yaitu, Bambang dari (Tanjab Ekspres), Husin Muhajir dari (Halo Jambi), Timoti dari (Radio Manggis) dan M Asrori dari (Infojambi.com) Serta Nanang dari (Mediator).(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top