Rabu, 15 Agustus 2018 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

SISWI SMK DI MERANGIN DIHAMILI PACAR, ORANG TUA LAPOR POLISI

Jumat, 06 Oktober 2017 | 14:38:23 WIB wib Dibaca: 2938 Pengunjung
ilustrasi

FOKUSJAMBI.COM, MERANGIN - Bunga (Bukan nama sebenarnya), siswa disalah satu SMK di Merangin ini harus menrima perbuatan ke kasihnya, pacaran diambang batas pasangan remaja itu membuatnya hamil diluar nikah. 

Bunga bersama orang tuanya, Jumat (06/10), harus mendatangi Polres Merangin guna melaporkan pacarnya dengan tuduhan telah mengahamilinya karena tidak mau bertanggung jawab.

Dalam laporannya, bunga mengatakan kejadiannya berawal saat dia dan sang pacar sama – sama sekolah di kelas yang sama di salah satu SMK dan menajalinkan cinta. 

Namun seiring perjalanan kisah cinta mereka, hubungan tersebut sudah melewati batas kewajaran layaknya orang pacaran. 

Hingga pada hari naas akhir Agustus lalu bunga dirayu sang kekasih datang ke pondok yang berada tak jauh dari rumah sang pacar. 

Sesampai dipondok itu, dia dirayu untuk berhubungan intim. Karena dimabuk asmara, mawar pun bersedia melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Setelah kejadian di pondok itu, sang pacar ketagihan, lalu hubungan intim kian sering dilakukan sebanyak empat kali dengan rentan waktu yang berbeda, namun dilokasi yang sama.

Ternyata, tak lama bunga tidak datang bulan. Tuk menjawab keresahannya itu,  dia melakukan tes, alangkah kagetnya ternyata bunga dinyatakan positif hamil. 

Bunga mencoba menghubungi sang pacar untuk minta pertanggungjawaban. 

Sang pacar justru mengelak dan menuding jika korban hamil bukan akibat dirinya dan Ia tidak mau bertanggungjawab.

Meski dalam kondisi hamil, korban tidak memberitahu kedua orang tuanya. Namun perubahan fisik yang makin membesar karena kehamilannya, membuat orang tuanya curiga. 

Saat ditanya orang tuanyalah Mawar mengaku kalau dirinya sudah dihamili pacarnya. 

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro dikonfirmasi melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus membenarkan adanya laporan itu.

“Ya, da orang tua korban dan korban sendiri datang ke Polres Merangin melaporkan perbuatan pacarnya karena telah menghamili korban dan kini laporannya sudah kami terima,” kata Sitorus.

Sitorus juga menjelaskan untuk saat ini pemeriksaan baru dilakukan terhadap korban dan saksi, serta melakukan visum terhadap korban.

“Kita baru mengumpulkan bukti – bukti terkait kejadian ini. Jika buukti sudah lengkap dan memang mengarah kepada terlapor, secepatnya terlapor akan kita amankan," pungkasnya. (Han) 

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top