Minggu, 16 Juni 2019 |
FokusJambi - Petrochina Adv

Sharing dan Media Gathering, SKK Migas - Petrochina Buka Bersama Insan Pers Jambi

Kamis, 23 Mei 2019 | 23:22:41 WIB wib Dibaca: 55 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - SKK Migas - PetroChina Internasional Jabung Ltd mengadakan acara buka puasa, Sharing dan Mwdia Gathering  di Hotel BW Luxury Jambi Kamis (23/5). Acara dihadiri para jurnalis media cetak dan elektronik yang tergabung dalam organisasi pers, PWI, AJI, IJTI dan IWO. Juga hadir Kepala Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Arie Pangeran, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd Arief Hari Suseno, Government and Relations Superintendent Saipul, beserta Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dan staf lainnya.

Comminication Manager Petrochina, Ginandjar mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud memperkenalkan industri hulu migas di Jambi.

"SKK Migas dengan pers, dalam kegiatan untuk meningkatkan kemampuan. Lalu kita juga kunjungan lapangan baik ke PetroChina maupun KKKS yang lainnya juga bertujuan untuk memperkenalkan daerah operasi kami," ujarnya.

"Dari situ teman-teman pers bisa tahu bagaimana kondisi kegiatan usaha hulu migas bumi di lapangan. Tidak mereka-reka apa yang ada di dalam wilayah kerja kami," ujar Ginandjar lagi.

Dia juga mengharapkan dukungan dari berbagai pihak sehingga nantinya Industri hulu migas mampu memberikan hasil yang besar untuk kemakmuran masyarakat Jambi.

"Kegiatan ini sudah berlangsung beberapa tahun lalu, kita akan terus rutin adakan setiap tahun. Kami juga mengembangkan kegiatan yang sama di wilayah operasi baik di Kabupaten Tanjung Jabung Barat maupun Tanjung Jabung Timur. Mudah-mudahan gathering ini terus setiap tahun dan kami dari Migas mohon support dari teman-teman sekalian, akan terus maju dan memberikan hasil yang sebesar-besarnya untuk kemakmuran masyarakat Jambi," tutur Ginandjar.

Selain Ginandjar, hadir juga Kepala Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Arie Pangeran dan staf, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd Arif Hari Suseno, Government and Relations Superintendent Saipul, Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) lainnya, para pimpinan berbagai media di kota Jambi, pimpinan organisasi pers, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Timur, serta tamu undangan lainnya.(red)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top