Rabu, 15 Agustus 2018 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Setelah Digerebek Warga, Mahasiswi Unja dan Karyawan PT. Sinarmas Ini diarak & Dinikahkan di Masjid

Minggu, 22 Mei 2016 | 20:26:33 WIB wib Dibaca: 1344 Pengunjung
pasangan mesum yang diamankan warga perumahan valencia dinikahkan

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Minggu Sore (22/05) sekitar pukul 16.25 Wib warga perumahan Valencia RT 11 Desa mendalo indah menggelar acara denda adat yakni melangsungkan pernikahan terhadap pasangan mesum yang diamankan warga pada minggu malam.

Pasangan mesum yang dinikahkan tersebut adalah Sutomo warga Tanjab Barat, Desa Pulau Temiang merupakan karyawan PT. Sinarmas, sementara pasangan wanitanya Resti alias Ica yang merupakan salah satu mahasiswi Unja Semester 8 yang mengontrak di perumahan tersebut.

Diungkapkan ketua pemuda setempat, pasangan sejoli ini digerebek oleh warga sekira pukul 00.00 dikediaman sang wanita, sebelum digerebek warga sangat resah dengan aksi pasangan sejoli ini, dan puncaknya tadi malam setelah dilakukan pengintaian lalu dengan beramai-ramai wargapun mendatangi rumah tersebut. Usai digerebek warga pasangan inipun langsung diarak keliling komplek.

Angga Pratama, ketua pemuda setempat mengatakan warga setempat sudah merasa resah karena kerap kali diamankan warga karena Sutomo sering menginap di rumah Resti.

"Warga sini resah bang kalau yang cewek itu setau saya sudah tiga kali berbuat seperti ini, warga sini sudah tau semua. Memang sudah diperingati tapi nggak digubris juga. Makanya kali ini kita gerebek," kata Angga.

"Kalau yang pria Sutomo ini sudah menikah dan punya anak kabarnya. Dia kerja di Sinarmas. Kalau si Resti ngontrak di sini tapi tinggal di Tebo dan merupakan mahasiswi unja," tandasnya.(Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top